Pemeran Pertama James Bond, Sean Connery Meninggal Dunia

Sean Connery pemeran James Bond.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Kabar duka datang dari pentas layar lebar dunia. Aktor pemeran pertama karakter James Bond, Sir Sean Connery meninggal dunia pada usia 90 tahun.

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

Dilansir BBC, Sean Connery menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu 31 Oktober 2020 di Bahama, Amerika Serikat saat ia tidur seperti yang dikonfirmasi oleh pihak keluarga. 

Aktor asal Skotlandia tersebut terkenal karena perannya sebagai James Bond, menjadi yang pertama membawa peran itu ke layar lebar dan muncul dalam 7 film thriller mata-mata.

Penyebab Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Seleksi Paskibra

Pihak keluarga mengatakan jika Sean Connery sempat kurang sehat beberapa waktu belakangan ini. "Tidak sehat selama beberapa waktu belakangan ini,” kata putranya, Sabtu 31 Oktober 2020.

Selain sebagai James Bond, ia juga berperan dalam cukup banyak film lainnnya seperti The Hunt for Red October, Highlander, dan Indiana Jones and the Last Crusade. 

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Karier aktingnya berlangsung selama lima dekade dan dia juga sempat memenangkan Oscar pada tahun 1988 untuk perannya dalam film The Untouchables.

Jason Connery sang anak mengatakan jika Sean Connery saat ini sedang dikelilingi oleh keluarganya di tempat peristirahatan terakhir di Bahama.

VIVA Militer: Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

Tentara Amerika Serikat yang meninggal dunia adalah Mayor WW

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024