Marvel Segera Garap Film Avengers Wanita

Para pemeran superhero wanita Marvel.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Bintang Black Panther, Letitia Wright yakin bahwa para petinggi Marvel diam-diam sedang merencanakan pembuatan film Avengers wanita.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Wright yang memerankan Shuri di sejumlah film Marvel, seperti Black Panther, Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame telah melihat adanya secercah harapan untuk proyek potensial ini.

Ia juga mengatakan bahwa pengumuman tentang film tersebut bisa saja terjadi dalam waktu dekat.

Siap Ganti Judul, Leo Pictures Tegaskan Isi Film Kiblat Baik untuk Masyarakat: Ini Merupakan Syiar

"Aku pikir kita tak perlu berjuang agar film ini dibuat," kata Letitia Wright dikutip dari laman Ace Showbiz, Senin, 2 November 2020.

Aktris itu menjelaskan bahwa COO Marvel Studios, Kevin Feige dan produser Marvel Cinematic Universe (MCU), Victoria Alonso jelas-jelas mengungkapkan bahwa mereka ingin melihat film Avengers khusus wanita.

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

"Dia (Alonso) sangat kuat menyuarakan proyek ini dibuat, bersama Kevin (Feige). Tinggal tunggu waktu sebelum mereka melakukannya," ucap Letitia Wright.

Ia pun menyebutkan line-up Avengers wanita yang ada di bayangannya. Mereka adalah co-stars Black Panther, Danai Gurira, Lupita Nyong'o dan Angela Basset. Kemudian karakter lain dari MCU, termasuk Tessa Thompson yang memerankan Valkyrie dan pemeran Captain Marvel, Brie Larson.

"Sudah pasti harus ada Captain Marvel," ujarnya.

Sementara itu, masa depan film Black Panther sendiri saat ini masih menggantung setelah meninggalnya sang bintang utama, Chadwick Boseman. Wright sendiri merasa ia tak bisa membayangkan film Black Panther selanjutnya dibuat tanpa aktor itu.

"Kami masih berduka atas meninggalnya Chad. Jadi ini (film Black Panther baru) bukan sesuatu yang bahkan ingin kami pikirkan. Agak aneh berpikir untuk membuat film ini tanpanya," ujar Letitia Wright.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya