Sinopsis Film John Wick, Kisah Mantan Pembunuh Bayaran

Keanu Reeves
Sumber :
  • Instagram/johnwickmovie

VIVA – Film John Wick yang tayang perdana pada 2014 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, pada malam ini, Senin, 9 November 2020. Film tersebut disutradarai oleh Chad Stahelski.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Film yang berdurasi selama 101 menit tersebut, dibintangi oleh Keanu Reeves, Michael Nyqvist, Alfie Allen, Adrianne Palicki, Bridget Moynahan, Dean Winters, dan yang lainnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, film John Wick bercerita tentang John (Keanu Reeves) yang dihampiri oleh sekelompok orang bersenjata yang membuatnya babak belur.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Baca juga: Rogoh Rp56 Juta, Barbie Hidup Operasi Vagina Biar Perawan Lagi

Ternyata, orang yang membuat John babak belur tersebut adalah tiga pemuda yang pernah bertemu dengan John di sebuah pom bensin. 

Sadis! Ini Motif Menantu Sewa Pembunuh Bayaran Demi Habisi Nyawa Ibu Mertua di Kendari

Tidak hanya membuat John babak belur, tiga pemuda tersebut juga mencuri mobil John dan membunuh anak anjing peliharaan John. Karena kejadian tersebut, John menjadi marah dan langsung melacak keberadaan mereka bertiga.

Dari situlah, akhirnya diketahui bahwa John Wick adalah orang yang sangat berbahaya jika kehidupannya diusik. John Wick adalah mantan pembunuh bayaran terbaik yang pernah dimiliki oleh sindikat milik ayah dari pemuda yang membunuh anjingnya. 

Akhirnya, John Wick berniat untuk mengejar para pemuda tersebut dan menghabisi kelompok mafia Rusia yang pernah menaungi dirinya. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film John Wick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya