Sinopsis American Ultra, Pecandu Obat-obatan Incaran CIA

Film American Ultra
Sumber :
  • Dok Film American Ultra

VIVA – Film American Ultra yang bergenre komedi laga akan menemani malam kalian, Selasa 10 November 2020 pukul 21.30 WIB. Film ini merupakan garapan dari sutradara Nima Nourizadeh berdasarkan naskah yang ditulis oleh Max Landis.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Film American Ultra ini menampilkan bintang-bintang seperti Jesse Eisenberg, Kristen Stewart, Topher Grace, Connie Britton, Walton Goggins, John Leguizamo, Bill Pullman, dan Tony Hale. 

Film yang dirilis pada 21 Agustus 2015 oleh Lionsgate ini mendapatkan rating yang cukup baik. Pada situs IMDb film American Ultra mendapatkan rating 6,1/10. Sedangkan pada Rotten Tomatoes film ini mendapatkan rating 43 persen.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Baca juga: Sinopsis Film John Wick, Kisah Mantan Pembunuh Bayaran

Film American Ultra bercerita tentang seorang pecandu obat-obatan yakni Mike Howell (Jesse Eisenberg). Mike tinggal di Virginia Barat dan bekerja sebagai pegawai di toko swalayan.

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Ternyata, Mike Howell pernah menjadi bahan percobaan dan dilatih untuk jadi seorang pembuhun oleh CIA. Diceritakan bahwa Mike Howell memiliki seorang kekasih bernama Phoebe Larson yang diperankan oleh Kristen Stewart. Ia pun berencana melamar Phoebe saat pergi ke Hawaii.

Sementara itu, agen CIA Victoria Lasseter menerima kode peringatan bahwa Mike adalah satu-satunya yang selamat dari program "Wiseman" Ultra. Hal itu membuat Mike terancam untuk dilenyapkan.

Lantas apakah Mike akan selamat dari ancaman tersebut? Dan, seperti apa kelanjutan hubungan asmara Mike dan Phoebe? Jangan lupa saksikan film American Ultra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya