Paranoia, Film Baru Riri Riza Duetkan Nicholas Saputra-Nirina Zubir

Film karya Riri Riza, Paranoia
Sumber :
  • https://www.instagram.com/p/CHXCjZgn6Sr/?hl=id

VIVA – Nicholas Saputra dan Nirina Zubir bakal kembali menghiasi layar lebar dengan proyek terbarunya bersama sutradara kawakan Riri Riza. Film yang masih dalam proses syuting itu berjudul Paranoia.

Sherina dan Sadam Kembali di Film Petualangan Sherina 2, Siap Bawa Nostalgia Mulai 28 Oktober

Selain itu, Caitlin North Lewis dan Lukman Sardi tercatat dalam poster film berjudul Paranoia itu. Proyek film itu dibocorkan oleh Nirina dalam unggahan terbarunya di Instagram.

"Bismilahiramanirahiim...
Teman-teman, inilah judul film terbaru produksi @milesfilms Miles yg na mainkan...judulnya adalah; PARANOIA," tulis Nirina.

Ini Perbedaan 'Hubungi Agen Gue!' Versi Indonesia dari Serial Aslinya

Preseter cantik itu menuturkan bahwa film Paranoia ide ceritanya datang dari Mira Lesmana dan Riri Riza di awal masa PSBB. Riri Riza menjadi sutradara dan Mira Lesmana menjadi produser. Kedua sineas itu kemudian menulis skenarionya bersama Jujur Prananto.

"PARANOIA sedang memasuki tahap shooting. Sebelumnya, seluruh kru dan pemain harus melalui dua kali PCR test, kini semua dikarantina bersama di lokasi hingga shooting selesai," tuturnya.

Luna Maya Ungkap Alasan Mau Jadi Bintang Tamu di Serial 'Hubungi Agen Gue!'

Artis kelahiran tahun 1980 itu mengatakan bahwa karantina dilakukan agar mencegah penularan COVID-19 yang masih melanda Indonesia. Tak lupa, ibu satu anak itu berharap agar proyek film Paranoia bisa berjalan lancar.

"Doakan kelancaran kami dan Ikuti terus update @milesfilms dari balik layar pembuatan film PARANOIA ya teman2...," tutupnya.

Di media sosial, foto keseruan Nirina Zubir dan para aktor lain juga sempat menyita perhatian. Termasuk saat Nicholas Saputra mengunggah suasana tempat dengan pohon yang ditempati Caitlin. Sontak netizen menyerbu unggahan tersebut dan menganggap Nicholas Saputra telah memiliki kekasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya