The Hitman's Bodyguard: Pengawal Profesional Klien Kelas Atas

The Hitman's Bodyguard
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Penggemar film action ada rekomendasi tontonan seru buat kamu. Film The Hitman's Bodyguard, film yang tayang perdana pada 2017 disutradarai oleh Patrick Hughes dan dibintangi oleh Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Gary Oldman, Salma Hayek, dan sederet pemeran yang lainnya, bisa jadi tontonan menarik.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

The Hitman's Bodyguard yang dirilis pada 2017 lalu dan merupakan film bergenre action komedi bercerita tentang seorang bodyguard profesional bernama Michael Bryce (Ryan Reynolds). Bryce merupakan seorang pengawal yang memiliki banyak klien kelas atas.

Namun sebuah tragedi terjadi. Tragedi tersebut adalah terbunuhnya klien Bryce, Takashi Kurosawa. Bryce menyaksikan dengan matanya sendiri sang klien terbunuh. Karier Bryce terjun bebas sejak saat itu. 

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Dua tahun kemudian, Bryce mendapat tugas dari Interpol untuk mengawal seorang pembunuh internasional bernama Darius Kincaid (Samuel L. Jackson). Bryce akan mengantar Darius Kincaid dari Manchester di Inggris menuju Hague di Belanda.

Selama perjalanan, Bryce harus melindungi keselamatan Darius Kincaid. Hal itu dilakukan karena Darius Kincaid merupakan saksi kunci dalam kasus kekejaman yang dilakukan oleh seorang diktator.

Mengejutkan, Segini Gaji Pengawal Floyd Mayweather

Penunjukan Bryce karena sebelumnya rombongan yang membawa Kincaid diserang. Hal itu diduga ada salah satu petugas yang membocorkan informasi ke pihak lawan. Mereka akhirnya memutuskan untuk menyewa pihak ketiga. Sejak saat itu Bryce harus menjaga Kincaid yang juga seorang pembunuh bayaran. 

Kincaid harus bekerja sama. Ia berjanji membocorkan informasi ke pengadilan dengan jaminan sang istri akan dibebaskan. Perdebatan sengit terjadi saat Kincaid mengaku sebagai pembunuh Kurosawa.  

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Temukan jawabannya dengan menyaksikan The Hitman's Bodyguard. Sebagai informasi, sekuel The Hitman's Bodyguard, yang diberi judul The Hitman's Wife's Bodyguard, rencananya bakal tayang pada 20 Agustus 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya