Sinopsis Film Ghost Storm, Penyelamatan dari Badai Listrik Aneh

Ghost Storm
Sumber :

VIVA – Penggemar film horor malam ini akan dimanjakan dengan penayangan Ghost Storm. Film yang tayang pada 2011 lalu ini disutradarai oleh Pail Ziller dan dibintangi oleh Ceystal Allen, Carlos Bernard, Cindy Busby, dan Aaron Douglas.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Ghost Storm ini menceritakan Hal dan Ashley yang menyelamatkan orang-orang di pulau kecil dari badai listrik aneh. Badai listrik tersebut diketahui bukan badai biasa, melainkan badai yang dipimpin oleh jiwa-jiwa yang marah dari bunuh diri massal yang mencari balas dendam.

Cerita Ghost Storm dimulai ketika sekelompok remaja menyaksikan petir di kuburan pulau terpencil. Petir itu ternyata melepaskan roh yang membunuh salah satu remaja, Sheriff Hal Miller (Bernard). Sekelompok remaja itu kemudian mulai menyelidiki dan melihat lebih banyak mayat hancur dari kabut yang keluar dari  kuburan. 

Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

Baca juga: The Hitman's Bodyguard: Pengawal Profesional Klien Kelas Atas

Mantan istri Hal, Ashley (Allen), melihat bacaan aneh di sistem pelaporan cuacanya yang merupakan badai yang tidak dapat dijelaskan di atas kepala.

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Hal dan Ashley harus mengesampingkan perbedaan mereka untuk mengungkap kebenaran tentang legenda Pulau yang melibatkan jiwa-jiwa bunuh diri massal, dapatkah mereka menghentikan penyebaran ini sebelum terlambat?  Temukan jawabannya dalam bioskop Trans TV malam ini Ghost Storm pukul 23.30 WIB.
 

Lahan terlantar di dunia

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

Saat ini hutan belantara ini telah berubah menjadi kota hantu di mana tidak ada yang tumbuh dan tidak ada yang hidup. Berikut adalah 10  lahan terlantar di muka  bumi ini

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024