Banjir Kritik, Emily in Paris Dipastikan Berlanjut ke Season 2

Lily Collins di serial Emily in Paris.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Serial populer Netflix, Emily in Paris dipastikan akan berlanjut ke musim kedua, meski series tersebut dibanjiri kritik. Serial komedi romantis yang dibintangi Lily Collins sebagai Emily, seorang eksekutif pemasaran muda Amerika Serikat yang bekerja di Paris sempat mendapat komentar negatif karena mempromosikan stereotip AS tentang Prancis.

Serial 3 Body Problem, Petualangan Melintasi Ruang dan Waktu Tayang di Netflix 21 Maret

Meskipun mendapat reaksi keras, banyak orang di seluruh dunia yang menonton serial ini sejak dirilis pada bulan Oktober 2020. Pengumuman musim kedua serial itu diungkapkan dalam siaran pers berbentuk catatan mengejek dan menyenangkan dari bos fiksi Emily, Sylvie Grateau, diperankan oleh aktris berdarah Filipuna, Leroy Beaulieu.

Baca Juga: Paranoia, Film Baru Riri Riza Duetkan Nicholas Saputra-Nirina Zubir

11 Serial yang Dibatalkan Oleh Netflix di Tahun 2023, Ada Serial Favorit Penggemar

"Terlepas dari sikapnya yang terlalu percaya diri dan kurangnya pengalaman sebelumnya dalam pemasaran barang-barang mewah, dia tetap berhasil memikat beberapa klien kami yang sulit terkesan selama waktu singkatnya di Savoir," demikian bunyi catatan itu, dikutip dari laman Aceshowbiz, Kamis, 12 November 2020.

"Sebut saja kesempatan Bonne, atau kecerdikan Amerika, saya condong ke yang pertama. Hasilnya sangat mengesankan. Kami senang memiliki Emily di Paris! Tapi tolong jangan biarkan dia tahu itu," tutup Sylvie.

Banyak Adegan Panas, Ini 5 Rekomendasi Serial Dewasa di Netflix

Photo :
  • IMDb

Dibuat oleh penulis naskah serial fenomenal Sex and the City, Darren Star, serial ini juga dibintangi oleh Lucas Bravo, Samuel Arnold, Camille Razat dan Kate Walsh.

Sementara itu, Darren sendiri baru-baru ini membahas reaksi negatif terkait Emily in Paris.

"Hal pertama yang dilihatnya (Emily) adalah sesuatu yang klise, karena itu dari sudut pandangnya. Saya ingin membuat serial yang merayakannya. Bagian dari Paris. Saya ingin menampilkan Paris dengan cara yang benar-benar indah yang akan mendorong orang untuk jatuh cinta dengan kota tersebut dengan cara yang saya alami," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa dia sudah memiliki ide tentang apa yang akan dilakukan oleh Emily selanjutnya di musim kedua serial itu.

Photo :
  • IMDb

"Dia akan menjadi lebih seperti penduduk kota Paris (di musim kedua). Dia akan sedikit lebih membumi," bebernya.

Sementara itu, Lily Collins juga sebelumnya mengatakan bahwa dia sangat ingin bisa kembali ke Paris untuk syuting musim kedua Emily in Paris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya