Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts? Ini Faktanya

Mads Mikkelsen.
Sumber :
  • Instagram @theofficialmads

VIVA – Penggemar Fantastic Beasts pasti kecewa berat dengan keluarnya Johnny Depp dari franchise film tersebut.

VIDEO: Wawancara Eksklusif VIVA dengan Mads Mikkelsen, Bintang Indiana Jones and The Dial of Destiny

Ya, Johnny belum lama ini mengumumkan bahwa ia diminta Warner Bros untuk mengundurkan diri dari perannya sebagai Gellert Grindelwald, yang merupakan musuk bebuyutan Albus Dumbledore, menyusul kekalahannya di sidang melawan tabloid Inggris yang menyebutnya sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca Juga: Johnny Depp Keluar dari Franchise Film Fantastic Beasts

Review Indiana Jones and The Dial of Destiny: Petualangan Harrison Ford di Usia 80 Tahun

Beberapa hari setelah Johnny mengumumkan berita menyedihkan itu, beredar kabar bahwa bintang Hannibal, Mads Mikkelsen menjadi salah satu aktor yang berpeluang besar untuk menggantikan Johnny memerankan tokoh Grindelwald. Demikian dilansir dari laman Deadline, Kamis, 12 November 2020.

Aktor asal Denmark tersebut dipertimbangkan untuk menggantikan Johnny Depp dalam Fantastic Beasts 3 yang disutradarai David Yates, film ketiga dari spin-off Harry Potter dalam franchise film fantasi JK Rowling.

Ini 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton film Indiana Jones and The Dial of Destiny

Sumber mengatakan bahwa berdasarkan pembicaraan awal, Mads Mikkelsen menjadi salah satu pilihan utama Warner Bros untuk memerankan Grindelwald.

Sebagai informasi, Fantastic Beasts 3 yang dibintangi oleh Eddie Redmayne dan Jude Law sudah melakukan proses syuting sejak beberapa waktu lalu. Film ini seharusnya rilis pada 12 November 2021, namun diundur ke musim panas 2022 karena pandemi COVID-19.

Sekadar mengingatkan, Johnny sendiri diminta Warner Bros untuk mengundurkan diri dari perannya sebagai Grindelwald setelah dia kalah dalam pertarungan hukum melawan tabloid Inggris yang menggambarkannya sebagai 'pemukul istri', dalam artikel tentang skandal perceraiannya dengan aktris Amber Heard.

Hakim memihak tabloid tersebut dan Johnny Depp mengungkapkan bahwa ia diminta keluar dari franchise film Fantastic Beasts.

Sementara Mads Mikkelsen baru-baru ini menyelesaikan film Chaos Walking yang disutradarai Doug Liman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya