Film Korea My Bossy Girl, Kisah Asmara Pemanah Disabilitas

Film Korea My Bossy Girl.
Sumber :
  • Dok. Ist

VIVA – My Bossy Girl merupakan sebuah film bergenre drama komedi yang disutradarai oleh Lee Jang Hee. Film yang dirilis pada tahun 2019 tersebut dibintangi oleh Lee Elijah, Ji Il Joo, Heo Jeong Min, Kim Gi Du, dan yang lainnya.

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure, Dijamin Ngakak!

Film My Bossy Girl bercerita tentang hubungan asmara antara seorang pemanah disabilitas dengan seorang mahasiswa teknik. Mereka berdua memiliki trauma yang berbeda, namun akhirnya menjalin hubungan asmara dengan saling menghapus luka satu sama lain.

Baca juga: Begini Akrabnya Joe Taslim dan Jang Hyuk saat Syuting Film Swordsman

Kim Seon Ho Tolak Semua Tawaran Drama dan Iklan Sepanjang 2022

Trauma itu terungkap melalui mimpi buruk yang mereka berdua alami, namun kejelasan tentang trauma tersebut berlangsung dengan samar-samar sehingga meninggalkan pertanyaan dalam benak penonton.

Film yang bisa disaksikan di Klik Film ini menghadirkan cerita yang ceria dan positif. Hyejin (Lee Elijah) dengan berani melakukan apapun demi meraih mimpinya dan mengatasi ketidaknyamanan kondisinya. 

All of Us Are Dead akan Tayang 28 Januari, Intip Sinopsisnya

Frederica selaku Direktur Klik Film mengungkapkan bahwa drama Korea saat ini memang memiliki pangsa yang besar di Indonesia. 

“Kita tidak bisa pungkiri, film Korea saat ini banyak diminati. Untuk itulah Klik Film akan selalu menyajikan film-film Korea yang bagus,” kata Frederica dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Baca juga: Chanyeol EXO Siap Bintangi Film Korea Pertamanya

Dalam film ini, ada banyak adegan yang terkesan kekanak-kanakan, salah satunya adalah pertengkaran Hyejin dengan klub judo hanya karena memperebutkan boneka. Film ini membawa materi yang segar dengan tema kisah seorang atlet panah yang memiliki keterbatasan.

Film My Bossy Girl, telah dirilis di layanan film streaming Klik Film, pada bulan November tahun 2020 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya