Freaky Friday the 13th, Pendiam Bertukar Tubuh dengan Pembunuh

Cuplikan film Freaky
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Hari Jumat tanggal 13 menjadi salah satu hal yang menarik untuk dibahas termasuk film-film yang mengangkat kisah dari Friday the 13th. Tetapi pada tahun ini, film Freaky menjadi pembeda, film yang biasanya terkesan kejam kini berubah menjadi komedi. 

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Dilansir dari Slate, Film yang dibintangi oleh Vince Vaughn dan Kathryn Newton ini tetap menampilkan adegan pembunuhan yang kejam. Namun, semua itu dibalut dengan unsur komedi yang membuat film ini terasa menarik untuk disaksikan. 

Film ini berkisah tentang siswa sekolah menengah yang tidak beruntung karena harus bertukar tubuh dengan seorang pembunuh, Millie Kessler (Newton). 

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Ia merupakan siswa yang senang menyendiri meskipun teman-teman Millie Nyla (Celeste O'Connor) dan Josh (Misha Osherovich) melakukan yang terbaik untuk membujuknya keluar dari rasa sendirinya. 

Namun, rasa kewajibannya kepada ibunya (Katie Finneran) setelah kematian ayah mereka membuatnya tampak mustahil. Tetapi suatu ketika tiba-tiba saja Millie bertukar tubuh dengan seorang pembunuh. Kisah Millie yang harus bertukar tubuh dengan pembunuh sebelum seluruh temannya dihabisi akan menarik untuk disaksikan. 

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Film yang tampak seperti perpaduan antara Jumanji dan Happy Death Day terdengar cukup aneh. Meski begitu, Freaky adalah salah satu film tahun 2020 yang paling membuat penasaran. 

Selain itu, kisah Friday the 13th ternyata juga menarik perhatian masyarakat Indonesia. Bahkan kata tersebut sempat menjadi trending topik di twitter. Warganet membahas cukup banyak hal mengenai kata itu. 

"Tahun ini ada dua Friday the 13th. Pertama adalah di bulan Maret... setelahnya ada pengumuman soal pandemi sedunia. Yang sampe sekarang rauwisuwis. Yang kedua adalah hari ini. Good luck," tulis @bubblegumdora.

"Its friday the 13th...kira2 ada kesialan apa hari ini," tulis @n4mura.

"It's Friday the 13th. Kesialan pertama hari ini adalah pesen Ayam Gajebo dapetnya tulang semua," tulis @wanodwonski.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya