Hospital Playlist Season 2 Siap Diproduksi, Intip Bocoran Kisahnya

Hospital Playlist.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Drama Korea fenomenal, Hospital Playlist saat ini tengah masuk fase pra-produksi untuk musim keduanya. Drakor yang tayang di stasiun TV tvN itu kembali disutradarai oleh Shin Won Ho PD.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Dilansir dari Koreaboo, Jumat, 13 November 2020, tim produksi tengah melakukan casting artis untuk lineup pemain pembantu.

Baca Juga: Haru, 5 Pemeran Hospital Playlist Pamit: Sampai Jumpa di Season 2

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Untuk bocoran kisahnya sendiri, Hospital Playlist Season 2 masih akan menceritakan kehidupan Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do dan Kim Dae Myung.

Akan ada wajah-wajah baru pula yang bergabung dengan mereka untuk mengisahkan cerita 99 medical students. Tim produksi pun berharap seluruh proses casting akan selesai pada akhir November ini.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Photo :
  • Soompi

Meski begitu, ada satu karakter yang enggak bakal kembali di musim kedua, yakni Ahn Chi Hong yang diperankan Kim Jun Han. Perannya hanya berlangsung satu musim.

Sebagai tambahan, konsep band 99 medical students akan kembali di musim kedua, dengan Kim Dae Myung mengonfirmasi bahwa grup mereka masih sering bertemu setelah menyelesaikan musim pertama Hospital Playlist, untuk mempererat persahabatan mereka.

Belum ada detail lainnya terkait rencana penayangan drama ini. Namun, Hospital Playlist Season 2 diharapkan untuk tayang di tvN paling lambat Juni 2021.

Shin Won Ho juga berharap nantinya drama ini akan tayang satu episode setiap minggu, untuk mengurangi tingkat stres pada para aktor dan staf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya