Marvel Tak Akan Pakai CGI Chadwick Boseman di Black Panther 2

Black Panther.
Sumber :
  • MCU

VIVA – Pasca meninggalnya Chadwick Boseman akibat kanker usus besar Agustus 2020 lalu, publik penasaran akan kelanjutan dari tokoh superhero Black Panther yang diperankan olehnya.

Letitia Wright Ungkap Trauma Saat Syuting Black Panther: Wakanda Forever

Menjawab rasa penasaran publik, akhirnya pihak Marvel Studios mengungkapkan bahwa pihaknya tidak akan menggunakan efek computer-generated imagery (CGI) untuk sosoknya dalam sekuel film tersebut.

Baca Juga: Ma Rainey's Black Bottom, Film Terakhir Mendiang Chadwick Boseman

Film Black Panther 2: Wakanda Forever Tayang Lebih Cepat di Indonesia!

"Tidak. Hanya ada satu Chadwick dan dia tidak bersama kami," kata Victoria Alonso dari Marvel seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, Senin, 16 Agustus 2020.

Dijelaskan Victoria, hal ini lantaran, pihak Marvel ingin menghormati sang bintang.

Usai Kepergian Chadwick Boseman, Ini Di Balik Layar Black Panther: Wakanda Forever

"Raja kami, sayangnya, telah meninggal dalam kehidupan nyata, tidak hanya dalam fiksi, dan kami meluangkan sedikit waktu untuk melihat bagaimana kami kembali ke cerita, dan apa yang kami lakukan untuk menghormati bab ini. Tentang apa yang telah terjadi pada kami yang sangat tidak terduga. Sangat menyakitkan, sangat mengerikan, sungguh," katanya.

Victoria juga menambahkan bahwa Chadwick Boseman bukan sekadar artis, namun ia berhasil memberikan nyawa yang luar biasa pada karakter Black Panther.

"Tapi bagi saya juga tampak bahwa sebagai karakter. Apa yang dia lakukan mengangkat kami sebagai perusahaan dan telah meninggalkan momennya dalam sejarah," jelas dia.

Photo :
  • Instagram/chadwickboseman

Boseman memulai debutnya sebagai Black Panther di Captain America: Civil War pada tahun 2016, dan melanjutkan perannya dalam Black Panther, Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame pada tahun 2019.

"Kami harus memikirkan dengan hati-hati tentang apa yang akan kami lakukan serta memikirkan tentang bagaimana kami akan menghormati ini," kata Alonso.

Black Panther 2 dijadwalkan akan rilis pada Mei 2020. Sekuel ini akan dibintangi oleh Danai Gurira, Martin Freeman dan Letitia Wright.

Dikabarkan sebelumnya, Boseman meninggal pada 28 Agustus 2020 setelah melawan kanker usus besar yang ia derita beberapa tahun belakangan. Pria 43 tahun itu dimakamkan di Pemakaman Gereja Baptis Kesejahteraan di Kota Belton, 11 mil dari kampung halamannya di Anderson.

Menurut akta kematian Chadwick Boseman, ia diketahui meninggal di rumahnya di kawasan Griffith Park, Los Angeles. Sementara tertulis bahwa penyebab kematiannya karena kegagalan banyak organ, dengan kanker usus besar sebagai penyebab utamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya