Escape Plan 2: Hades, Sylvester Stallone Bebaskan Tahanan Penjara

Film Escape Plan 2: Hades
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Film Escape Plan 2: Hades akan tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada malam ini, Selasa, 17 November 2020. Film garapan Steven C. Miller ini pertama kali dirilis pada tahun 2018 lalu. 

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Film Escape Plan 2: Hades kembali dibintangi oleh tokoh utama sekaligus aktor senior, Sylvester Stallone. Selain itu film ini juga dibintangi oleh Xiaoming Huang, Jesse Metcalfe, 50 Cent, dan Wes Chatham. 

Film ini masih berkaitan dengan intrik Ray Breslin yang diperankan oleh Sylvester Stallone yang memiliki perusahaan keamanan dalam membobol penjara.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Film Escape Plan 2: Hades bercerita tentang Ray Breslin bersama timnya mencoba membebaskan tahanan bernama Alice yang diperankan oleh Baylee Curran. Tim Ray adalah Shu Ren diperankan Xiaoming), Luke diperankan Jesse, Jaspar Krimbal diperankan Wes, dan Yusheng Ma diperankan Chen Tang. 

Salah satu timnya, Jaspar Krimbal malah terlihat memberontak di tengah aksi timnya itu. Jaspar lebih percaya dengan cara algoritma untuk bisa membebaskan tahanan. Miris, cara itu malah membuat salah satu tim Ray Breslin terbunuh sehingga Jaspar pun dipecat. 

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Di sisi lain, Ray akan mendapat kejutan di penjara yang ia tuju saat ini. Adalah Shu yang bertugas melindungi adiknya bernama Yusheng. Shu dan Yusheng terlibat sebuah insiden baku tembak hingga akhirnya kalah oleh perusahaan kompetitor, Ruscho.

Saat membuka mata, keduanya sudah berada dalam penjara yang bernama Hades. Mereka juga bertemu dengan Luke, mantan rekan kerja di perusahaan Breslin yang berkhianat.

Memiliki konflik yang berkaitan dengan perusahaan Breslin, Shu dan Luke berdiskusi panjang. Shu juga berusaha memecahkan teka-teki untuk keluar penjara. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Intip trailernya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya