Sinopsis Southpaw, Kisah Jake Gyllenhaal Jadi Petinju Profesional

Southpaw.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film berjudul Southpaw yang tayang perdana pada tahun 2015 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, malam ini, Selasa, 17 November 2020. Film tersebut disutradarai oleh Antoine Fuqua.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Film yang berdurasi selama 123 menit itu dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Forest Whitaker, Naomie Harris, Oona Laurence, Rachel McAdams dan sederet bintang lainnya.

Baca Juga: Marvel Tak Akan Pakai CGI Chadwick Boseman di Black Panther 2

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Dihimpun dari berbagai sumber, sinopsis Southpaw bercerita tentang seorang petinju profesional bernama Billy Hope (Jake Gyllenhaal). Berkat kemampuannya yang luar biasa, Billy kerap menjadi juara saat bertanding.

Billy tinggal di New York bersama dengan istrinya, Maureen (Rachel McAdams) dan putri mereka, Leila (Oona Laurence).

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Suatu hari, Billy dan Maureen menghadiri sebuah acara amal. Dalam acara tersebut, Billy bertemu dengan Miquel Escobar (Miguel Gomez). Karena Miquel mengejek Billy, maka terjadilah perkelahian.

Pada saat perkelahian tersebut terjadi, nasib malang menimpa Maureen, ia tewas tertembak oleh adik laki-laki Miquel yang berusaha membela kakaknya.

Setelah kematian Maureen, Billy menjadi depresi dan gemar mabuk-mabukan. Billy pun mengabaikan putrinya, Leila. Hingga akhirnya, ia kehilangan hak asuh Leila.

Lama-lama, Billy akhirnya sadar dan berusaha untuk memperbaiki hidupnya. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Southpaw.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya