Angga Dwimas Sasongko Janjikan 5 Film Berbeda Rilis di 2021

Angga Dwimas Sasongko
Sumber :
  • Instagram @anggasasongko

VIVA – Sebagai produser dan sutradara film, Angga Dwimas Sasongko tentunya sudah menyusun rencana dalam menghadapi pandemi COVID-19. Apalagi bioskop sudah mulai dibuka kembali di beberapa daerah, termasuk DKI Jakarta.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Dalam sebuah konferensi pers virtual, Angga menyampaikan jika dalam rangka memuaskan hasrat para penonton yang sudah sejak lama menunggu adanya film baru, ia telah mempersiapkan film yang diharapkan sudah dicari dan ditunggu orang banyak.

Baca juga: Angga Dwimas Sasongko Bakal Polisikan Pembajak Film Story of Kale

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

"Kita belajar beberapa kali saat krisis malah menimbulkan gelombang besar di entertainment, yang kami lakukan kita menyiapkan film yang akan dicari orang saat pandemi selesai atau bioskop bisa kembali buka 100 persen, orang akan cari film yang entertaining, beda," kata Angga, Rabu, 18 November 2020.

Dalam kesempatan itu juga Angga menyampaikan, pada tahun 2021 mendatang sudah ada lima film yang dipersiapkan untuk ditayangkan di bioskop Indonesia. 

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

"Kita akan merilis lima film tahun depan, satu animasi, empat live action. Mudah-mudahan belum pernah ditonton masyarakat Indonesia, kami berharap film ini menawarkan hal baru sehingga publik yang baru keluar dari krisis akan dapat hal baru di bioskop," ucapnya.

Lima film itu di antaranya Filosofi Kopi 3 yang akan berubah judul menjadi Ben dan Jody. Kemudian, ada Keluarga Cemara Dua, dan Mencuri Raden Saleh.

"Kita menyelesaikan satu film Filosofi Kopi 3, akan rebranding dengan judul Ben dan Jody. Kita juga lagi syuting horor, kita akan bikin lebih fantasi sama advanture, kita akan syuting Keluarga Cemara Dua bulan depan, ada film saya Mencuri Raden Saleh," katanya. 

Selain itu, Angga juga sedang mempersiapkan film animasi pertamanya yaitu Nussa yang akan tayang pada tahun 2021 mendatang. 

"Kita mempersiapkan diri ketika market reopening. tumbuh dalam sektor digital ada banyak pembelajaran baru, transaksi digital meningkat, ketika market recover mereka puasa konten berbulan-bulan dan menunggu yang exciting itu yang kami siapkan ada Nussa animasi pertama kita tahun depan," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya