Sinopsis Ghost Stories, Film dengan Nilai Tinggi

Ghost Stories
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA – Film Ghost Stories akan tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada malam nanti, Rabu, 18 November 2020 pukul 23.30 WIB. Film yang disutradarai oleh Jeremy Dyson dan Andy Nyman ini dirilis pada tahun 2017 lalu. 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Ghost Stories mendapatkan rating yang sangat baik dari berbagai situs film. Rotten Tomatoes memberikan skor tinggi sebesar 84 persen dengan skor dari penonton sebesar 58 persen. Sementara, IMDb juga memberikan rating yang lumayan baik yaitu 6,4/10.

Film ini dibintangi oleh sederet aktor populer seperti Andy Nyman, Paul Whitehouse, Alex Lawther, dan Martin Freeman.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Baca juga: sinopsis="" tag="" www.viva.co.id="">sinopsis-deepwater-horizon-kisah-nyata-ledakan-besar-di-teluk-meksiko" target="_blank">Sinopsis Deepwater Horizon, Kisah Nyata Ledakan Besar di Teluk Meksiko

Ghost Stories bercerita tentang Philip Goodman yang merupakan seorang profesor yang memiliki sifat cukup skeptis dan berpikiran logis. Ia selama ini tak percaya dengan adanya hal-hal supranatural. 

Sinopsis Dear Jo Episode 6: Anggika Bolsterli Dibuat Kalut dengan Sikap Stefan William

Untuk itu, Profesor Goodman berusaha mengungkap adanya seorang paranormal palsu dan penipuan supranatural palsu. Paranormal itu selama ini kerap hadir di sejumlah acara di layar kaca.

Goodman yakin jika pendapatnya yang menganggap hal-hal supranatural sebenarnya tak ada itu benar. Ternyata semua itu berubah ketika  pada suatu hari, Goodman bertemu dengan Charles Cameron.

Charles ternyata adalah seorang cenayang senior. Ia telah menghilang selama 20 tahun lamanya. Di kemudian hari, Goodman menerima kiriman file berisi tiga kasus mengerikan. File itu merupakan kiriman dari Charles, dan ia meminta Goodman untuk menyelidikinya.

Kasus pertama yang dibuka Goodman adalah mengenai Tony Matthews. Tony adalah seorang lelaki yang bertugas sebagai penjaga malam. Ia dihantui ketika sedang berpatroli di sebuah rumah sakit jiwa yang terabaikan, tempatnya bekerja. 

Kemudian kasus Simon Rifkind, ia adalah seorang pemuda yang terlibat dalam kecelakaan mobil mengerikan di tempat yang tak diketahui. Lalu kasus ketiga adalah Mike Priddle, ia adalah seorang lelaki yang bekerja sebagai banker dan dikenal kaya raya. Ia dikunjungi oleh roh poltergeist dari anaknya yang sebenarnya belum lahir.

Goodman mencoba menyelidiki ketiga kasus ini dengan mengaitkannya secara logis pada masalah di kehidupan nyata. Dia lantas mengaitkannya dengan halusinasi karena stres, sehingga munculah hantu di ketiga kasus tersebut.

Akan tetapi, ketika tengah menyelidiki ketiga kasus ini Goodman mengalami berbagai kejadian supranatural yang dianggap tak masuk akal olehnya justru menghampirinya. Bagaimanakah kisah perjalanan Goodman selanjutnya? Ghost Stories akan tayang di Bioskop Trans TV malam nanti. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya