Sinopsis The Boy, Kisah Boneka yang Kembali Hidup

Film The Boy
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film berjudul The Boy akan tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, pada malam ini, Kamis, 19 November 2020. Film yang disutradari oleh William Brent Bell tersebut, tayang perdana pada tahun 2016 lalu.

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Film yang berdurasi selama 97 menit itu dibintangi oleh Lauren Cohan, Rupert Evans, Jim Norton, Diana Hardcastle, dan yang lainnya. Film The Boy adalah film bergenre horor.

Dihimpun dari berbagai sumber, film The Boy bercerita tentang seorang wanita bernama Greta (Lauren Cohan), yang bekerja di rumah pasangan suami istri Mr. Heelshire (Jim Norton) dan Mrs. Heelshire (Diana Hardcastle).

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Greta bekerja di rumah tersebut sebagai seorang pengasuh boneka porselen bernama Brahms. Greta harus merawat Brahms saat Mr. dan Mrs Heelshire pergi berlibur. Brahms adalah sebuah boneka yang harus diperlakukan seperti seorang manusia.

Sebelum Mr. dan Mrs Heelshire pergi berlibur, mereka terlebih dahulu memberi tahu Greta tentang beberapa peraturan yang harus dipatuhi ketika merawat Brahms. 

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

Peraturan tersebut di antaranya adalah Greta harus membacakan cerita untuk Brahms. Greta juga harus memainkan musik. Tidak berhenti sampai di situ, Greta juga harus memasukkan makanan Brahms ke dalam freezer apabila Brahms tidak mau makan.

Namun, Greta tidak menuruti semua peraturan tersebut. Suatu hari, seorang pria bernama Malcolm (Rupert Evans), memberitahu Greta bahwa Brahms yang asli sebenarnya sudah terbunuh dalam sebuah kebakaran yang terjadi 20 tahun yang lalu, di hari ulang tahunnya yang ke-8.

Lalu kemudian, Greta mulai mengalami kejadian-kejadian yang aneh dan tidak masuk akal. Kejadian aneh yang dialami Greta tersebut di antaranya adalah mendengar tangisan seorang anak, dan melihat boneka Brahms bergerak sendiri.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film The Boy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya