Asih 2, Film Indonesia Pertama Berani Umumkan Tanggal Rilis Bioskop

Asih 2.
Sumber :
  • Instagram @pichousefilms

VIVA – Setelah sukses menggarap film horor berjudul Asih pada tahun 2018 lalu, rumah produksi MD Pictures dalam waktu dekat ini akan merilis sekuel dari film tersebut berjudul Asih 2. Film horor ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Marsha Timothy, Ario Bayu, Anantya Rezky, Shareefa Daanish dan yang lainnya.

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Saat konferensi pers, Produser MD Pictures, Manoj Punjabi mengungkapkan bahwa Asih 2 akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 24 Desember 2020. Asih 2 menjadi film Indonesia pertama yang akan dirilis di bioskop sejak adanya pandemi COVID-19.

Baca Juga: Trailer Justice League Versi Zack Snyder Ungkap Adegan Baru

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

“Ini adalah film pertama yang akan rilis di bioskop, jadi kita sudah siap tempur, akan rilis Asih 2 di bioskop seluruh Indonesia. Kami akan rilis di bioskop. Saya beberapa kali nonton dan saya yakin film ini punya mutu. Jadi kami yakin dan siap rilis di bioskop 24 Desember,” kata Manoj Punjabi di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, 19 November 2020.

Manoj berharap, dengan dirilisnya film Asih 2 ini, bioskop di Indonesia akan kembali hidup dan orang-orang bisa kembali menonton ke bioskop, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

“Film ini saya mau bioskop hidup. Ada penonton berani dan tidak, ya biar kita kasih pilihan itu. Siapa tahu ini jadi kesempatan film Indonesia. Jangan sampai bioskop enggak hidup lagi dan malah mati. Misi saya adalah bioskop kembali hidup, kita kembali menonton di bioskop,” kata Manoj Punjabi.

Trailer film Asih 2 sendiri sudah dirilis di channel YouTube resmi MD Pictures, hari ini, Kamis, 19 November 2020.

Berdasarkan informasi yang tertera dalam unggahan di video trailer tersebut, Asih 2 bercerita tentang seorang anak yang terlihat sedang berlari di hutan. Ketika keluar dari hutan, sebuah mobil menghantam anak tersebut kemudian ia segera dilarikan ke rumah sakit.

Sylvia (Marsha Timothy) yang menangani anak tersebut merasa iba melihat kondisi bocah berusia 6 tahun itu. Hingga akhirnya, Sylvia mencoba berbicara pada suaminya, yakni Razan (Ario Bayu). Menurut Sylvia, kehadiran anak kecil di rumah mereka mungkin bisa mengembalikan kehangatan keluarga yang turut surut pasca kematian anaknya dulu.

Sylvia sangat senang dengan kehadiran anak yang akhirnya diberi nama Ana (Anantya Rezky). Anehnya, kejadian aneh mulai ikut masuk ke rumah mereka. Apalagi, pengasuh anak tetangga Sylvia yang biasa dipanggil Mbok juga merasakan ada sesuatu di rumah Sylvia.

Mbok bahkan merasa ada yang aneh dengan Ana. Hingga suatu malam, Sylvia menemukan fakta bahwa dia tidak hanya membawa pulang Ana, tetapi juga membawa Asih, hantu perempuan yang ternyata menjadi ibu asuh Ana selama 6 tahun lamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya