Bikin Merinding dan Horor Cerita di Balik Rilis Film Asih 2

Film Asih 2
Sumber :
  • Instagram

VIVA –Rumah produksi MD Pictures dalam waktu dekat ini akan merilis film Asih 2. Film Asih 2 merupakan sekuel dari film Asih yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Film bergenre horor tersebut diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Film Asih 2 rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Desember 2020. Sebelum filmnya dirilis, pada Kamis, 19 November 2020, pihak MD Pictures terlebih dahulu merilis trailer serta poster film tersebut. 

Namun ternyata, Risa Saraswati mengaku sudah mendapat tanda-tanda bahwa film Asih 2 akan segera dirilis. Tanda-tanda itu datang dari hantu Asih. 

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

“Jadi sebetulnya saya sudah ada tanda-tanda kalau film ini akan segera rilis ketika kemarin dia (hantu Asih) datang lagi ke rumah,” kata Risa Saraswati di kawasan Epicenterum, Jakarta Selatan, Kamis, 19 November 2020.

Kemudian, Risa menjelaskan bahwa hantu Asih datang ke belakang mobilnya. Namun, Risa mengaku bahwa bukan dirinya yang melihat sosok hantu Asih, melainkan keluarganya. 

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

Setelah kedatangan hantu Asih tersebut, tidak lama kemudian pihak MD Pictures menghubungi Risa dan mengatakan bahwa poster dan trailer film Asih 2 akan dirlis.

“Dia datang ke rumah tepatnya ke bangku belakang mobil. Bukan saya yang lihat tapi saudara yang lain, enggak lama anak sakit lagi, dan saudara saya lainnya bilang Asih datang lagi. Aku nanya ‘Kamu mau bikin apalagi sih?’ Gak lama pihak MD nelepon bilang mau rilis trailer dan poster. Oh ini ternyata,” kata Risa Saraswati.

Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Di penayangan hari kelima, kedua film horor tersebut sukses mencatatkan prestasi, dengan jumlah penonton lebih dari 1 juta. Ini jadi angin segar untuk perfilman nasional.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024