Sinopsis The Forest, Mengungkap Tewasnya Saudara Kembar

The Forest
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film berjudul The Forest yang tayang perdana pada 2016 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, pada malam ini, Jumat, 20 November 2020. Film The Forest disutradarai oleh Jason Zada.

Polisi Sebut Tak Ada Indikasi Meli Joker Dibunuh Kekasih, Dipastikan Bunuh Diri

Film bergenre horor tersebut dibintangi oleh Natalie Dormer, Taylor Kinney, Yukiyoshi Ozawa, Eoin Macken, dan yang lainnya. Film The Forest berdurasi selama 93 menit.

Dihimpun dari berbagai sumber, film The Forest bercerita tentang seorang wanita asal Amerika bernama Sara Price (Natalie Dormer), yang mendapat telepon dari seorang polisi Jepang.

Selebgram Meli Joker Sayat Tubuh dengan Cutter Sebelum Gantung Diri?

Polisi tersebut memberitahu bahwa saudara kembar Sara, yakni Jess telah meninggal dunia. Jess meninggal dunia di Hutan Aokigahara. Hutan itu dikenal sebagai tempat bunuh diri.

Setelah mengetahui kabar tersebut, Sara segera pergi ke Jepang. Ia kemudian menuju hotel yang sebelumnya ditinggali oleh Jess.

Sebelum Bunuh Diri Live Instagram, Meli Joker Berantem dengan Pacarnya Hingga Benturin Kepala

Di hotel tersebut, Sara bertemu dengan seorang reporter bernama Aiden (Taylon Kinney). Lalu kemudian, singkat cerita Aiden dan Sara pergi ke hutan Aokigahara untuk mencari Jess. Keduanya pergi dengan ditemani oleh seorang pamandu bernama Michi (Yukiyoshi Ozawa). 

Michi sempat memberitahu Sara kalau Jess kemungkinan besar meninggal dunia karena bunuh diri. Namun sebagai saudara kembar, Sara menyakini bahwa Jess masih hidup. 

Di dalam hutan, mereka bertiga menemukan tenda berwarna kuning. Sara meyakini bahwa tenda tersebut milik saudara kembarnya, Jess. Sara pun akhirnya memutuskan untuk bermalam di tenda tersebut dengan ditemani oleh Aiden, sementara Michi keluar dari hutan.

Lalu kemudian, di hutan tersebut, Sara mulai mengalami kejadian-kejadian aneh. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film The Forest.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya