Sinopsis Divergent, Kisah Gadis yang Tinggal di Dunia Baru

Kate Winslet
Sumber :
  • Instagram Kate Winslet

VIVA – Film Divergent akan tayang pada malam nanti Jumat, 20 November 2020 pukul 21.30 WIB. Film fiksi yang disutradarai oleh Neil Burger ini dibuat berdasarkan diadaptasi dari novel berjudul sama karya Veronica Roth. 

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Divergent memiliki dua sekuel yang digarap dari novel yang sama juga. Film ini mendapatkan ulasan yang cukup baik dari berbagai situs. Salah satunya IMDb yang memberikan rating 6,7/10.

Film ini dibintangi oleh Shailene Woodley, Theo James, Ashley Judd, Ansel Elgort, Jai Courtney, Ray Stevenson, Zoë Kravitz, Miles Teller, Tony Goldwyn, Maggie Q, dan Kate Winslet. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Cerita Divergent dimulai saat dunia terlihat tak seperti pada kondisi normal. Suasana sangat berbeda. Di sini, seorang gadis 16 tahun bernama Beatris yang diperankan Shailene Woodley nampak tengah kebingungan menjalani perannya di dunia baru.

Dunia baru itu memiliki lima faksi, yakni candor yang memiliki sifat jujur, erudite sang jenius, amity untuk mereka yang suka kedamaian, dauntless untuk para pemberani, an abnegation yang suka menolong. 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Penggolongan masyarakat bergantung pada gen yang dideteksi melalui serangkaian tes serta keinginannya sendiri. Beatris dihadapkan dengan pilihan berbeda saat gen di tubuhnya condong ke arah divergent.

Divergent adalah golongan yang tak disukai dan bakal dimusnahkan karena dianggap pemberontak. Tris, nama singkatnya, akhirnya memilih dauntless untuk menutupi gen divergent-nya. 

Sejumlah tantangan kian keras menghantam Tris. Membuatnya sulit mempercayai orang di sekitarnya Suatu hari, hal aneh terjadi dan membuat golongan dauntless bersikap seperti tentara yang siap membunuh. Bagaimana cara Tris bertahan? Saksikan malam nanti! 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya