Darah Biru Arema 2 Siap Tayang di Bioskop, Catat Tanggalnya

Satu Jiwa Untuk indonesia (Darah Biru Arema 2).
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Film berjudul Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2) akan tayang di bioskop Tanah Air dalam waktu dekat ini. Pemutaran film tersebut juga sebagai dukungan nyata untuk Arema FC.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2), diproduksi oleh Paradise Picture berkolaborasi dengan Equator Cinema, Kamera Malang, Profil Image Studio dan Tagarap Digital Creator.

Kehadiran film tersebut diharapkan bisa menjadi angin segar bagi para penggemar film Indonesia, sekaligus para Aremania yang rindu menyaksikan pertandingan klub kesayangan mereka di stadion.

Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi

Baca Juga: Bintang Drama Reply 1988, Choi Sung Won Dilarikan ke RS

"Film Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2) menjadi sebuah karya nyata dari konsep kolaborasi yang dilakukan beberapa komunitas serta start up di Malang," ujar Vicky Arief selaku produser film tersebut, pada saat jumpa pers virtual, Jumat, 20 November 2020.

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Film Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2), sebelumnya sudah pernah diputar pada tahun 2018 lalu, dalam acara special screening untuk para penggemar klub sepak bola Arema FC.

"Film ini sudah pernah diputar di bioskop Malang dan itu special screening, dan selama 7 hari itu total penontonnya 10 ribu," kata Vicky.

Sebagai informasi, cerita dalam film ini menggambarkan tentang kehidupan sehari-hari tiga suporter, bagaimana mereka menghadapi tantangan hidup ketika PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) memutuskan untuk membatalkan semua pertandingan. Itu membuat mereka menyadari apa arti Arema bagi mereka.

Berangkat dari semangat film Darah Biru Arema 1 (2014), film ini adalah karya dari semangat lokal yang tetap mengusung semangat kebersamaan, dan tetap fokus pada tema kehidupan suporter terutama Aremania.

Film Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2), dibintangi oleh Maria Carolina dan Justine Viddy.

"Senang banget. Aku senang pol. Kaget, enggak nyangka, soalnya ada yang ngasih tahu kalau ada DBA2 cari talent. Terus aku lihat-lihat, habis itu diundang untuk casting. Aku jadi Sekar. Sekar itu tomboy tapi lebih tomboy daripada aku. Jadinya aku belajar lebih banyak lagi," kata Justine Viddy.

Pemutaran film Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2) juga didukung oleh Ideosource Entertainment, yang sebelumnya sukses lewat film Keluarga Cemara, Gundala, Bebas dan Guru-Guru Gokil.

Satu Jiwa Untuk Indonesia (Darah Biru Arema 2), dijadwalkan akan tayang pada tanggal 26 November 2020, di bioskop Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya