Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tayang Malam Ini

The Hunger Games: Mockingjay Part 2
Sumber :
  • thehungergames

VIVA – Film The Hunger Games: Mockingjay Part 2, tayang perdana pada tahun 2015 lalu. Film tersebut akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, pada malam ini, Senin, 23 November 2020. 

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

The Hunger Games: Mockingjay Part 2, adalah film terakhir dari series The Hunger Games setelah The Hunger Games (2012), The Hunger Games: Catching Fire (2013), dan The Hunger Games: Mockingjay Part 1 (2014). 

Film ini disutradarai oleh Francis Lawrence. The Hunger Games: Mockingjay Part 2 dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Julianne Moore, Jeffrey Wright, Philip Seymour Hoffman, dan yang lainnya.

5 Negara dengan Penjualan Tiket Bioskop Termahal, Ko Bisa?

Baca juga: Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 1, Tayang Malam Ini

Dihimpun dari berbagai sumber, film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 bercerita tentang Katniss (Jennifer Lawrence) dan Peeta (Josh Hutcherson) yang terpisah setelah game berakhir.

Dibintangi Dimas Anggara, Film Lafran Diputar Buat Rayakan Hari Film Nasional 2024

Peeta berada di tangan Capitol, sedangkan Katniss berada di distrik 13. Katniss sempat bertemu Peeta, namun Peeta telah berubah. Peeta berubah karena racun yang telah disuntikan ke dalam tubuhnya.

Racun tersebut telah membuat Peeta menjadi orang yang tidak bisa mengontrol dirinya sendiri. Peeta merasa bahwa Katniss telah menyebabkan hidupnya menjadi hancur.

Perubahan pada diri Peeta tersebutlah yang membuat Katniss ingin membunuh Presiden Snow (Donald Sutherland). 

Hingga akhirnya, Katniss memutuskan untuk melalukan penyerangan terhadap Capitol. Dalam menjalankan aksinya tersebut, Katniss mendapat bantuan dari distrik 13. Penyerangan itu tentu saja tidak mudah, banyak rintangan yang harus dihadapi. 

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film The Hunger Games: Mockingjay Part 2. Film tersebut rencananya akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya