Sinopsis November Man yang Dibintangi Pierce Brosnan

FIlm November Man
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Aktor kawakan, Pierce Brosnan, akan tampil dalam film bertajuk November Man. Film itu pertama kali dirilis pada 2014. November Man merupakan film laga mata-mata seru Inggris-Amerika.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film ini bercerita tentang agen CIA yang diperankan oleh Pierce Brosnan. Mengambil latar di tahun 2008, agen CIA Peter Devereaux mengawasi seorang agen muda, David Mason, selama misi perlindungan di Montenegro. Mason melanggar perintah Devereaux untuk tidak menembak. Dia tidak hanya menembak seorang pembunuh, tetapi juga membunuh seorang anak.

Lima tahun kemudian, Devereaux pensiun di Lausanne, Swiss. Mantan bosnya, John Hanley, datang dan meyakinkannya untuk mengekstraksi Natalia Ulanova, ajudan Presiden terpilih Rusia dan mantan Jenderal Angkatan Darat Arkady Fedorov. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

November Man berlanjut dengan cerita Ulanova yang membobol brankas Fedorov dan menyalin foto-foto lama yang menggambarkan kejahatan perangnya. Dia menghubungi tim ekstraksi CIA, dan melarikan diri.  

Fedorov kemudian memberitahu FSB, yang mengejarnya melalui jalan-jalan di Moskow sampai Devereaux menyelamatkannya. Dia memberinya nama, Mira Filipova, yang dia relay ke Hanley. Tim CIA, yang dikoordinasi oleh Hanley, tidak mengetahui kehadiran Devereaux.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Kepala stasiun, Perry Weinstein, memberikan perintah untuk membunuh Ulanova, yang dilakukan oleh Mason. Ketika tim CIA meninggalkan tempat parkir, Devereaux membunuh semua pasukan, sampai dia menghadapi Mason di bawah todongan senjata.  

Keduanya terpisah tanpa menembak. Kemudian, terungkap bahwa Devereaux dan Ulanova terlibat sebelumnya. Hanley akhirnya ditahan untuk diinterogasi. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan nanti malam, Rabu 25 November 2020, mulai pukul 21.30 WIB, di Bioskop Trans TV malam ini.

Selain Pierce Brosnan, film November Man turut dibintangi oleh Luke Bracey, Olga Kurylenko, Bill Smitrovich, Amila Terzimehic, Lazar Ristovski, Mediha Musliovic, Eliza Taylor, Caterina Scorsone, Akie Kotabe, Will Paton dan masih banyak lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya