Doctor Octopus Dikabarkan Akan Kembali di Spider-Man 3

Spider-Man.
Sumber :
  • Screen Rant

VIVA – Film Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland kemungkinan akan dipenuhi dengan wajah-wajah yang sudah dikenal dari film sebelumnya. Di tengah spekulasi liar tentang alur cerita multidimensi dan multiverse, penjahat Spider-Man Sam Raimi dikatakan akan kembali untuk sekuel Spider-Man: Far From Home, yang juga disutradarai oleh sang helmer.

Sony Konfirmasi 3 Film Spider-Man Baru, Masih Dibintangi Tom Holland?

Menurut GWW dilansir dari Aceshowbiz,, sumber di dalam Disney / Marvel telah menginformasikan bahwa Alfred Molina akan mengulangi perannya sebagai penjahat terkenal Doctor Octopus. Dia memerankan karakter tersebut dalam Spider-Man 2 tahun 2004, yang dibintangi oleh Tobey Maguire sebagai pahlawan super tituler.

Sumber tersebut juga mengatakan kepada situs tersebut bahwa Molina telah mengunjungi lokasi syuting untuk mengerjakan beberapa koreografi pemeran pengganti dan telah mulai merekam adegannya dalam beberapa minggu terakhir. 

Bikin Penasaran, Ini 5 Fakta Spider-Man: No Way Home

Bintang "Boogie Nights" dilaporkan muncul dalam "full Doc Ock mode," tetapi tidak jelas "apakah versi dokter yang membawa tentakel ini sama dari Spider-Man 2 atau versi baru.

Selain Doctor Octopus, Electro milik Jamie Foxx dilaporkan akan kembali untuk film berikutnya dalam franchise film Sony / Marvel Spider-Man. Aktor itu sendiri sepertinya mengonfirmasi hal itu saat dia memposting di Instagram setelah berita tersebut ramai pada awal Oktober.

Trailer Spider-Man: No Way Home Dirilis, Intip Bocoran Ceritanya!

 "Beri tahu Spidey, mari kita jalankan kembali! ... sangat bersemangat untuk [menjadi] bagian dari angsuran baru Spider-Man yang menakjubkan ... "

"tidak sabar untuk kalian memeriksa yang baru. Dan aku tidak akan biru dalam yang ini !! Tapi seribu persen bada ** !!!" dia terus menggoda tampilan baru untuk karakternya, sebelum akhirnya menghapus postingan tersebut. 

Foxx sebelumnya memainkan karakter tersebut dalam The Amazing Spider-Man 2 pada 2014, yang disutradarai oleh Marc Webb dengan Andrew Garfield sebagai peran utama.

Spider-Man 3 yang belum diberi judul saat ini sedang dalam produksi, sedangkan untuk rilis direncanakan pada 17 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya