Sinopsis Dari Jendela SMP, Diperankan Reybong dan Kiesha Alvaro

Rey Bong
Sumber :
  • Instagram @rey_bong26

VIVA – Sinetron produksi SinemArt, berjudul Dari Jendela SMP, tayang sejak 29 Juni 2020, di salah satu stasiun televisi swasta. Meski sudah ditayangkan sejak beberapa bulan lalu, sinetron yang menggandeng Sandrinna Michelle dan Reybong ini masih jadi perbincangan hangat.

Intip 5 Sumber Kekayaan Kiesha Alvaro Usai Jadi Tulang Punggung di Keluarga Okie Agustina

Menggandeng sutradara Indrayanto Kurniawan, kisah sinetron ini diadaptasi dari buku berjudul sama, karangan Mira W. Sedangkan untuk produsernya sendiri adalah Leo Sutanto.

Dihimpun VIVA dari berbagai sumber, Dari Jendela SMP, bercerita tentang Joko, yang diperankan oleh Reybong, siswa pintar dan berprestasi. Berkat kecerdasan yang dimiliki, dia mendapat beasiswa untuk bersekolah di salah satu SMP elite, Nusa Bangsa.

Kiesha Alvaro Kenang Kemarahannya Lantaran Pasha Menikah Lagi

Joko sendiri berasal dari keluarga yang kurang mampu. Ibunya, Inah, Diperankan oleh Ria Probo, adalah asisten rumah tangga yang bekerja di rumah Prapto, diperankan Fendy Pradana, ketua Yayasan SMP Nusa Bangsa.

Berasal dari keluarga sederhana dan bersekolah di tempat elite, membuat Joko sering menjadi sasaran bully oleh teman-temannya di sekolah. Bahkan, Joko sampai dijuluki sebagai JAB (Joko Anak Babu). 

Kiesha Alvaro Sebut Okie Agustina Perempuan Rapuh, Ketakutan Masalah Ekonomi Pasca Cerai

Beruntung, Joko memiliki dua sahabat yang baik, yaitu Roni, diperankan Kiesha Alvaro dan Indro, diperankan Rassya Hidayah. Meski dikenal pendiam dan cuek, sikap Joko mendadak berubah setelah bertemu dengan Wulan, yang diperankan oleh Sandrinna Michelle. 

Wulan merupakan teman sekelas Joko. Ia adalah anak dari keluarga kaya raya. Papanya, Lukman, diperankan oleh Umar Lubis, merupakan pengusaha sukses yang disegani banyak orang.

Selain Sandrinna Michelle dan Reybong, sinetron Dari Jendela SMP, turut dibintangi oleh Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, Dianda Sabrina, Aqeela Calista, Ratu Sofya, Jefan Nathanio, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya