Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Naga di serial House of the Dragon.
Sumber :
  • Instagram @houseofdragonshbo

VIVA – Informasi baru tentang serial House of the Dragon telah beredar secara online. Prekuel serial fenomenal HBO, Game of Thrones ini mengungkap sejumlah teaser yang menampilkan gambar naga yang akan muncul dalam serial tersebut.

HBO Rilis 2 Trailer Serial House of the Dragon Season 2, Dimulainya Perang Antar Targaryen

Terlihat naga merah yang terlihat sedikit berbeda dari naga yang muncul di serial Game of Thrones di foto-foto itu yang diunggah di blog Medium.

Baca Juga: HBO Percepat Produksi Spin-Off Game of Thrones, House of the Dragon

Oppo Reno8 Edisi Khusus Segera Menyapa Penggemar

"Fotografi utama dimulai pada serial Game of Thrones berikutnya, House of the Dragon, dalam beberapa bulan. Awasi naga di atas!" tulis CEO WarnerMedia, Jason Kilar di unggahan itu, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat, 4 Desember 2020.

"Kami siap. Dracarys," komentar seorang penggemar.

Sinopsis House of The Dragon Eps 2, Siapa Bakal Duduk di Iron Throne?

"Saya sangat bersemangat," kata yang lain.

Sementara itu, seorang penggemar mencoba mengidentifikasi naga itu. "Bisa jadi Vhagar atau Syrax," ucapnya menebak.

Gambar naga itu muncul setelah House of the Dragon mengumumkan aktor Paddy Cosidine sebagai pemeran utama pertama dalam serial yang terdiri dari 10 episode itu. Bintang The Outsider tersebut akan mengambil peran sebagai Raja Viserys Targaryen.

Karakter ini digambarkan sebagai seseorang yang dipilih oleh para penguasa Westeros untuk menggantikan Raja Jaehaerys Targaryen di Dewan Agung di Harrenhal. Viserys adalah pria yang hangat, baik hati dan sopan, yang hanya ingin meneruskan warisan kakeknya. Tetapi pria yang baik tidak selalu menjadi raja yang hebat.

Casidine juga pernah membintangi serial Netflix, Peaky Blinders, The World's End dan Hot Fuzz. Dia juga masuk nominasi Tony Awards tahun lalu untuk karyanya dalam drama Broadway, The Ferryman.

Berdasarkan novel karya George R.R. Martin, Fire & Blood, serial yang bakal mengisahkan House Targaryen ini berlatar 300 tahun sebelum Game of Thrones. Menurut laporan, serial tersebut juga akan menampilkan Putri Rhaenyra Targaryen, Ratu Alicent Hightower, Aegon II Targaryen dan Pangeran Daemon Targaryen.

House of the Dragon ditulis sendiri oleh Martin dan co-showrunners, Ryan Condal dan Miguel Sapochnik. Sementara itu, Sara Lee Hess bergabung dengan tim produksi penulisan naskah. House of the Dragon dijadwalkan tayang perdana sekitar tahun 2022 di HBO.v

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya