5 Fakta True Beauty, Drama Korea Adaptasi Webtoon Tayang Pekan Depan

Drama True Beauty.
Sumber :
  • Kdramastars

VIVA – Drama Korea True Beauty dijadwalkan akan tayang pada Kamis, 9 Desember 2020 di tvN menggantikan drama Tale of the Nine Tales. Drama True Beauty sendiri sudah lama dinantikan oleh para penggemarnya.

Setahun Meninggalnya Moonbin, Cha Eun Woo: Aku Merindukan dan Menyayangimu

Sejumlah teaser pun telah dibagikan oleh pihak TvN sejak akhir November lalu. Beberapa teaser pun telah menggambarkan sejumlah tokoh utama dalam drama ini, seperti Cha Eun Woo ASTRO, Moon Ga Young dan Hwang In Yeob.

Baca Juga: 4 Fakta Kim Seon Ho, Pemeran Han Ji Pyeong di Start-Up Bikin Baper

Pengen Banget ke Bali, Cha Eun Woo Sampai Belajar Berenang

Lalu apa sih yang menarik dari drama True Beauty ini? Berikut ini fakta menarik dari drakor tersebut seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. Diangkat dari webtoon

Cha Eun Woo Bikin Rasi Bintang untuk Jakarta, Terinspirasi dari Kenangan Pertama Bareng Fans

True Beauty ini diketahui diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama. True Beauty sendiri merupakan drama komedi romantis menceritakan tiga sosok anak SMA yakni Moon Ga Young sebagai Lim Ju Gyeong, seorang gadis yang mencoba melawan rasa tidak percaya dirinya tentang penampilannya melalui keterampilan rias wajahnya, yang mengubahnya menjadi "dewi" di sekolah.

Cha Eun Woo ASTRO akan berperan sebagai Lee Su Ho, seorang siswa populer yang diam-diam menyimpan luka emosionalnya sendiri. Sementara Hwang In Yeob berperan sebagai Han Seo Jun, seorang pemberontak yang tidak dapat dijinakkan dengan hati yang sangat hangat.

2. Teaser terbaru telah dirilis

Dalam highlight reel yang baru dirilis untuk drama True Beauty memperlihatkan Lim Ju Gyeong memperkenalkan dirinya dengan memamerkan popularitasnya di sekolah, di mana siswa lain menyemangati dan memanggilnya cantik.

"Saya Lim Ju Gyeong. Saya adalah seorang dewi… yaitu, hanya sampai saya menghapus riasan saya. "

Teaser tersebut kemudian menunjukkan Lim Ju Gyeong berjuang dengan ponselnya karena perangkat lunak pengenal wajah gagal mengenalinya.

“Setelah saya menjadi cantik, banyak hal berubah. Cara anak-anak lain memandangku. Kecuali untuk satu orang. "

Orang itu ternyata adalah Lee Su Ho, yang menatap tajam ke arah Lim Ju Gyeong, bahkan saat teman sekelasnya yang lain tertarik padanya. Ketika dia bertemu dengannya tanpa riasan dan dia berpura-pura menjadi orang lain, Lee Su Ho berhasil melakukan apa yang bahkan tidak bisa dilakukan oleh ponselnya.

3. Hwang In Yeop sempat tuai pro kontra dari warganet Korea

Hwang In Yeop yang memerankan karakter Han Seo Jun sempat menjadi perdebatan di kalangan warganet Korea, salah satunya lantaran sosok Hwang In Yeop masih belum familiar bagi sebagian orang.

Dalam proses casting True Beauty, sosok Han Seo Jun dianggap lebih cocok diperankan oleh Kwon Hyun Bin dibandingkan dengan Hwang In Yeop, karena sangat sesuai dengan perwatakannya dalam webtoon.

Karakter Han Seo Jun dalam webtoon True Beauty digambarkan sebagai sosok yang tampan, punya tinggi badan semampai, dan merupakan seorang model di sebuah shopping mall.

Menonjolkan aura tsundere, ia memang memiliki aura dingin di luar, tapi sebenarnya sangat perhatian. Nantinya, Han Seo Jun akan terikat dengan dua karakter utama, yakni Lee Su Ho dan Im Joo Kyung.

4. Produser True Beauty akui pesona Cha Eun Woo sejak awal syuting

Produser True Beauty mengakui dirinya sangat menyukai sosok Cha Eun Woo dalam memerankan karakter Lee Su Ho sejak awal proses syuting.

“Sejak hari pertama syuting, Cha Eun Woo membuat transformasi sempurna menjadi karakter Lee Su Ho. Tidak hanya cocok dalam hal penampilannya, tetapi dia juga menangkap inti dari Lee Su Ho dengan aktingnya, di mana dia menunjukkan berbagai macam pesona," kata produser itu.

5. Cha Eun Woo belajar Jiu Jitsu untuk karakternya di True Beauty

Dalam drama True Beauty ini, Cha Eun Woo akan memerankan karakter Lee Su Ho, seorang siswa serba bisa yang hampir bisa dikatakan sebagai siswa yang sempurna. Sejalan dengan perannya, aktor sekaligus idol itu sempat berbagi bahwa beberapa karakteristik Lee Su Ho identik dengannya yang membuatnya lebih tertarik dengan peran tersebut.

"Seperti Suho, aku sangat tertarik dengan fashion, dan aku juga suka berolahraga. Tapi menurutku kami sangat berbeda dalam hal Su Ho adalah orang yang sangat lugas yang mengatakan hal-hal dingin, dan dia adalah orang yang membangun tembok dengan kuat antara dia dan orang lain,"kata aktor itu.

Bintang True Beauty itu juga berkata, untuk lebih memahami karakter Su Ho, sutradara menyarankannya untuk memikirkan apa yang dia alami 30 menit sebelum memainkan peran tersebut. Dia juga berbagi bahwa dia berlatih Jiu-Jitsu dan bola basket, karena Su Ho ahli dalam olahraga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya