Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

Milea: Suara dari Dilan.
Sumber :
  • Max Pictures

VIVA – Di penghujung tahun 2020, dua film box office Indonesia berjudul Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan, akan kembali tayang di bioskop seluruh Indonesia. Namun, berbeda dengan film Mariposa, untuk film Milea Suara Dari Dilan akan tayang dalam extended version.  

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Fajar Bustomi selaku sutradara film Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Extended, mengungkapkan perasaan senangnya karena dua film garapannya tersebut akan tayang di bioskop pada tanggal 31 Desember mendatang.

“Alhamdulillah, film Mariposa mendapat kepercayaan untuk kembali tayang di bioskop, dan bagi yang rindu dengan Dilan dan Milea, film Milea Suara Dari Dilan ini, hadir dalam versi extended, di mana ada beberapa part yang di film Milea Suara Dari Dilan tidak ditayangkan, akan dihadirkan dalam versi ini,” ujar Fajar Bustomi dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Fajar Bustomi berharap, kedua film garapannya tersebut mendapat apresiasi positif dan dapat menghibur masyarakat di tangah pandemi COVID-19 seperti saat ini.

“Mudah-mudahan film Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Extended, bisa menghibur di tengah-tengah keadaan yang sedang tidak baik-baik saja saat ini. Dan semua selalu diberi kesehatan,” kata Fajar Bustomi.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Sebagai informasi, film Mariposa yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Adhisty Zara, sebelumnya sudah tayang pada bulan Maret 2020 lalu. Namun, karena adanya pandemi COVID-19, film ini terpaksa turun layar hanya beberapa hari setelah tayang. Sebelum pamit dari bioskop, film Mariposa sukses mendapat jumlah penonton sebanyak 700 ribu lebih.

Sedangkan film Milea Suara Dari Dilan, yang merupakan penutup film trilogi Dilan ini, tayang pada bulan Februari 2020. Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini, sukses meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari 3 juta penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya