Sinopsis The Expendables 3, Tayang Malam Ini

The Expendables 3.
Sumber :
  • iMDb

VIVA – Film The Expendables 3 akan tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, pada malam ini, Rabu, 9 Desember 2020, pukul 21.30 WIB. Film yang disutradari oleh Patrick Hughes tersebut tayang perdana pada tahun 2014 lalu.

Setelah Pasang Bendera Palestina, Jason Statham dan Rosie Kunjungi Masjid Agung di Abu Dhabi

Film The Expendables 3 merupakan sekuel ke-3 dari film The Expendables sebelumnya, yakni The Expendables yang tayang pada tahun 2010 dan The Expendables 2 yang tayang pada tahun 2012.

Film yang berdurasi selama 126 menit itu dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Antonio Banderas, Jet Li, Wesley Snipes, Dolph Lundgren, Kelsey Grammer, Randy Couture, Terry Crews, Mel Gibson, Arnold Schwarzenegger, dan sederet bintang lainnya.

Terpopuler: Ria Ricis Masak Bareng Citra Kirana Kena Cibir, Kiky Saputri Puji Sikap Anies Baswedan

Dihimpun dari berbagai sumber, film The Expendables 3 masih bercerita tentang sekelompok tentara bayaran profesional bernama The Expendables. 

The Expendables memiliki anggota yang ahli dalam berbagai bidang, mereka adalah Barney Ross (Sylvester Stallone) sebagai pemimpin, Yin Yang (Jet Li) ahli beladiri, Lee Christmas (Jason Statham) ahli pisau, Gunner Jensen (Dolph Lundgren) spesialis senjata, Hale Caesar (Terry Crews), dan Toll Road (Randy Couture) ahli peledak.

Jason Statham Pakai Bendera Palestina di Kap Mobil Mewah Sebagai Bentuk Anti Penjajahan

Dalam film ini, The Expendables diceritakan berhasil menyelamatkan seorang ahli medis bernama Doctor Death (Wesley Snipes) dari penjara militer. Setelah diselamatkan, Doctor Death bergabung ke dalam tim The Expendables.

Lalu kemudian, tim The Expendables diceritakan  memperoleh misi untuk menggagalkan pengiriman senjata ilegal untuk panglima perang di Somalia. Untuk menjalankan misi tersebut, tim The Expendables pergi ke Somalia.

Saat sudah tiba, Ross merasa terkejut karena ternyata, pemimpin kelompok perdagangan ilegal tersebut adalah Conrad Stonebanks (Mel Gibson), yang merupakan mantan pendiri The Expendables yang dianggap telah mati.

Lalu kemudian, Conrad Stonebanks diceritakan berhasil memukul mundur tim The Expendables.

Manajer The Expendables, Max Drummer (Harrison Ford) menghubungi Ross dan memberi misi baru yakni menangkap Conrad Stonebanks dan membawanya ke pengadilan kriminal internasional.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film The Expendables 3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya