Hayden Christensen Bakal Kembali Bertarung dengan Ewan McGregor

Hayden Christensen
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar gembira bagi para pecinta serial Star Wars. Hal ini menyusul dengan pengumuman pihak, Disney mengenai pemeran Darth Vader dalam proyek Obi-Wan Kenobi. 

Meraup Cuan dari 'Mobile Games'

Kamis kemarin, pihak Disney mengumumkan bahwa Hayden Christensen akan kembali memerankan Anakin Skywalker dalam serial itu. Hal ini berarti Hayden Christensen akan kembali bertarung dengan Ewan McGregor. 

Sebelumnya, Christensen sempat membintangi trilogi prekuel Star Wars. Dalam trilogi prekuel Star Wars diceritakan bagaimana seorang pemuda dari Tatooine yang bertransformasi menjadi villain paling ikonik, Darth Vader. 

Ahsoka Tano Kembali dalam Star Wars: Ahsoka di Disney+ Hotstar

Dilansir dari laman The Hollywood Reporter, ini bukan kali pertama keduanya terlibat dalam film ini. Kedua aktor tersebut pernah terlibat sebagai pemeran utama dalam Star Wars: Attack of the Clones di tahun 2002 dan Star Wars: Revenge of the Sith tahun 2005. Yang mana Christensen’s Skywalker the Padawan dilatih sebagai Jedi oleh McGregor’s Kenobi.  Seperti apa ceritanya?

Keduanya pun sempat terlibat aksi duel di Revenge of the Sith, di tengah lava vulkanik planet Mustafar. Scene tersebut merupakan peristiwa klimaks yang menyebabkan transformasi Skywalker menjadi penjahat utama, Darth Vader. Sedangkan Serial Obi-Wan Kenobi sendiri akan mengambil latar waktu 10 tahun setelah peristiwa Revenge of the Sith. 

Avatar 3 Hingga Avengers, Deret Film Disney Ini Ditunda Jadwal Tayangnya

Di satu sisi, hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan mengisi suara Vader di Kenobi. Sedangkan James Earl Jones akan kembali mengisi suara untuk Vader dalam film itu.

Dalam cuplikan yang diputar secara eksklusif untuk investor sebagai bagian dari acara hari investor The Walt Disney Co., sutradara Deborah Chow menjelaskan bahwa mini seri itu dimulai dari premis sederhana.

"Menjadi Jedi saja, itu tidak aman," kata dia.Lalu seperti apa tanggapan Ewan McGregor?

"Hal yang paling indah dari semua (tentang serial ini) adalah, ini menyatukan saya kembali dengan Hayden " kata Ewan McGregor. 

Untuk diketahui, pada Oktober lalu, McGregor sempat mengatakan bahwa proses syuting serialnya akan dimulai pada Maret 2021. Star Wars: Obi-Wan Kenobi dijadwalkan akan tayang di Disney + pada tahun 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya