Serial Animasi Marvel What If Siap Dirilis, Ini Bocoran Videonya

Serial animasi Marvel Studios, What If...?
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Disney Investor Day menayangkan klip dari proyek animasi Marvel Studios yang akan datang, “What If…?”. Seperti judulnya, bersiaplah untuk sederet hal-hal yang tidak terduga.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Serial animasi pertama dari kreasi Marvel Studios ini tentunya diharapkan akan segera tayang di layanan streamer Disney+ musim panas ini.

Jeffery Wright telah berperan sebagai pengisi suara The Watcher, narator dari “What If…?” Proyek ini diumumkan pada Investor Day pertama di tahun 2017 ketika Disney+ diluncurkan. Yuk simak ceritanya.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Serial ini akan menampilkan kembalinya para penggawa Marvel Cinematic Universe (MCU) seperti Samuel L.Jackson, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Josh Brolin, Hayley Atwell, Chadwick Boseman, Jeremy Renner, Paul Rudd, Natalie Portman, Michael Douglas, Michael B.Jordan, Sebastian Stan, Michael Rooker dan Tom Hiddleston.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Para aktor laga MCU pun akan langsung mengisi suara untuk sosok-sosok yang mereka perankan dalam serial TV tersebut.

Serial dari Marvel Studios akan mengeksplorasi momen penting dari Marvel Cinematic Universe dan membalikkannya, membawa penonton ke wilayah yang belum diperkirakan sebelumnya. Berikut penjelasan Kevin Feige dari Marvel.

Kevin Feige dari Marvel sebelumnya mengatakan serial ini akan menghadirkan 23 film baru dalam franchise MCU.

Di antara alur cerita untuk musim pertama adalah "Bagaimana jika Peggy Carter memiliki Serum Prajurit Super" yang melahirkan Captain America, dan "Bagaimana jika T’Challa menjadi Penjaga Bintang Penguasa Galaxy."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya