Chadwick Boseman Akan Tetap Tampil di Black Panther 2

Black Panther
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Disney menegaskan akan tetap menampilakan mendiang Chadwick Boseman dalam Black Panther 2. Hal itu diungkapkan bos Marvel Kevin Feige saat memberikan penghormatan pada aktor hebat itu.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Marvel Kevin Feige mengaku begitu kehilangan akan sosok Chadwick Boseman, baik itu sebagai teman baik maupun keluarga daei Marvel. Ia juga mengonfirmasi karakter Chadwick Boseman sebagai T’Challa sudah begitu ikonik dan familiar di mata pecinta film.

“Chadwick Boseman adalah aktor yang sangat berbakat dan individu yang penuh inspirasi yang mempengaruhi semua kehidupan kami secara profesional dan pribadi. Penggambarannya sebagai T’Challa the Black Panther sangat ikonik dan melampaui iterasi karakter di media lain mana pun dari masa lalu Marvel," kata Feige, dikutip dari laman Deadline.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Feige melanjutkan, Chadwick telah berhasil membangun karakter sebagai raja Wakanda yang begitu khas. Dengan kekuatan dari karakter di sekuel pertama itu, menjadi alasan tak ingin menggantikan sosok Chadwick di film selanjutnya.

"Untuk menghormati warisan yang Chad bantu kami bangun melalui perannya sebagai raja Wakanda, kami ingin terus menjelajahi dunia Wakanda dan semua karakter kaya dan beragam yang diperkenalkan di film pertama," ujar Feige.

Disney Umumkan Moana 2 Tayang di Bioskop pada November 2024

Sekuelnya kini tengah digarap dan akan disutradarai oleh Ryan Coogler dan dijadwalkan rilis pada 8 Juli 2022. Tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan tentang alur cerita Black Panther 2.

Adapun film pertama dirilis pada 2018, menghasilkan US$1,35 miliar di box office global dan mencetak tujuh nominasi Oscar termasuk Film Terbaik. Sukses meraup untung, film ini menorehkan tiga kemenangan pula dalam Oscar.

Diketahui, Chadwick Boseman meninggal pada Agustus setelah berjuang melawan kanker usus besar. Selain membuat sejarah dan terobosan di Black Panther, dia telah dipuji karena perannya dalam film seperti 42, Get On Up dan Marshall.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya