Disney Konfirmasi Harrison Ford akan Kembali di Indiana Jones 5

Harrison Ford dalam film Indiana Jones
Sumber :
  • indianajones.com

VIVA – Lucasfilm mengungkapkan sejumlah besar acara TV dan film Star Wars yang akan datang dalam acara Disney Plus Investor Day pada Kamis, tetapi itu bukan satu-satunya waralaba Lucasfilm legendaris yang disebutkan. 

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Dikabarkan aktor senior Harrison Ford akan kembali untuk film Indiana Jones kelima dan terakhir, demikian konfirmasi dari Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy dilansir dari cnet.com. Selengkapnya ada scroll ya. 

Film ini akan disutradarai oleh James Mangold (orang di belakang Logan dan Ford vs Ferrari), saat ini dalam pra produksi dan syuting akan dimulai pada musim semi 2021. Film ini akan tayang di bioskop pada Juli 2022.

VIDEO: Wawancara Eksklusif VIVA dengan Mads Mikkelsen, Bintang Indiana Jones and The Dial of Destiny

Ford, yang akan berusia 80 tahun pada Juli 2022, sebelumnya mengonfirmasi kembalinya dia dalam film, yang awalnya dimaksudkan untuk mulai syuting pada tahun 2020. 

Awal tahun ini, dikabarkan bahwa Mangold akan menggantikan sutradara Steven Spielberg yang pergi. Spielberg menyutradarai empat film Indy sebelumnya, dimulai dengan Raiders of the Lost Ark tahun 1981.

Indiana Jones and The Dial of Destiny Jadi Akhir Petualangan Harrison Ford Sebagai Indy Jones
Adegan Titanic dengan pintu apung

Pintu Apung di Titanic Terjual Seharga Rp11,3 Miliar dalam Lelang

Sepotong kayu yang terkenal sebagai "Pintu Apung" dari film Titanic tahun 1997 terjual dengan harga yang fantastis mencapai US$718.750 atau sekitar Rp11,3 miliar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024