Dian Sastrowardoyo Debut Jadi Sutradara Lewat Quarantine Tales

Aktris Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • instagram.com/therealdisastr/

VIVA – Aktris Dian Sastrowardoyo debut menjadi sutradara lewat film Quarantine Tales. Film ini sendiri terbagi dalam lima cerita berbeda. Dian pun berkesempatan untuk salah satu di antara lima film pendek tersebut berjudul Nougat.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Dian mengaku sempat deg-degan saat pertama kali mendapat tantangan baru untuk menjadi sutradara. Pasalnya, bintang Ada Apa Dengan Cinta 2 itu sudah terbiasa bekerja di depan layar.

"Deg-degan banget. Pas dapat challenge ini, enggak tahu bisa apa enggak. Aku nekat saja dan aku enggak nyangka sebegitu menyenangkannya jadi sutradara," ujar Dian melalui virtual conference, Rabu, 16 Desember 2020.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui lebih banyak soal pengalaman ibu dua anak itu duduk di bangku sutradara untuk pertama kalinya.

Lebih lanjut, Dian Sastrowardoyo menjelaskan, dirinya mempelajari banyak hal melalui debutnya sebagai sutradara.

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

"Aku harus mikirin secara visual, gimana caranya, bikin storyboard. Aku bersyukur dapat pemain yang keren banget," terangnya.

"Jadi seru banget (lah), banyak belajar," sambungnya.

Mau tahu lebih banyak soal Quarantine Tales dan siapa saja aktor dan aktris yang membintanginya? Baca artikel ini sampai selesai.

Sebagai informasi, Quarantine Tales merupakan film omnibus yang disutradarai oleh lima sutradara berbeda dengan kisah beragam. Lima sutradara yang turut menggarap film tersebut antara lain Dian Sastrowardoyo, Aco Tenry, Jason Iskandar, Ifa Ifansyah dan Sidarta Tata.

Film ini juga dibintangi oleh aktor kenamaan seperti Adinia Wirasti, Verdi Wirasti, Marissa Anita, Roy Sungkono dan Abdurrahman Arif.

Bagi Kamu yang penasan, Quarantine Tales segera tayang di Bioskop Online mulai 18 Desember 2020 mendatang.

Laporan: Firda Junita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya