Film Quarantine Tales Suguhkan Potret Kehidupan Selama Masa Karantina

Quarantine Tales.
Sumber :
  • Instagram @bioskoponlineid

VIVA – Tayang 18 Desember 2020 mendatang, Quarantine Tales menjadi film menarik yang menyuguhkan potret kehidupan di masa karantina. Film hasil kolaborasi antara Bioskop Online dengan BASE Entertainment ini terdiri dari lima cerita yang berdiri sendiri dan memiliki genre berbeda. Masing-masing juga disutradarai dengan sutradara berbeda.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

President Digital Business Visinema Group Ajeng Parameswari mengatakan, Quarantine Tales merupakan film yang unik, lantaran dekat dengan kehidupan saat ini. Di mana selama pandemi COVID-19, seluruh aktivitas menjadi serba terbatas.

"Dari sisi kreatif, film ini unik, sekaligus relevan karena memotret berbagai aspek kehidupan selama masa karantina," ujar Ajeng Parameswari melalui virtual conference, Rabu, 16 Desember 2020.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui lebih banyak soal film in.

Quarantine Tales tak hanya unik karena mengangkat aspek kehidupan selama karantina. Tetapi juga proses penggarapannya yang memiliki tantangan tersendiri, karena harus menyesuaikan dengan protokol kesehatan.

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Lebih lanjut, Ajeng berharap, film ini dapat menunjukkan bahwa di tengah kondisi serba terbatas akibat pandemi COVID-19, tetapi para kreator masih dapat berkarya. Diharapkan pula film Quarantine Tales dapat dijadikan sebagai tontonan menghibur di akhir tahun.

"Dengan dirilisnya film ini, kita bisa melihat bahwa di tengah kondisi yang serba terbatas akibat pandemi, para kreator bisa tetap menjaga kreativitasnya dan menjaga pertumbuhan industri perfilman dengan bekerja sama dan bersinergi," kata Ajeng.

Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui sinopsis Quarantine Tales.

Untuk diketahui, Quarantine Tales bercerita tentang lima kisah yang menyuarakan rasa kehilangan dan terhubung kembali, bayangan masa lalu, ilusi mimpi, balas dendam, dan rasa bersalah

Kelima kisah ini digarap oleh lima sutradara yang berbeda, yakni Ifa Isfansyah (Cook Book), Jason Iskandar (Prankster), Sidharta Tata (The Protocol), Aco Tenri (Happy Girls Don't Cry) dan Dian Sastrowardoyo (Nougat).

Quarantine Tales tayang mulai 18 Desember 2020 secara eksklusif di Bioskop Online, dengan harga tiket sebesar Rp10 ribu.

Laporan: Firda Junita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya