Ari Irham dan Aghniny Haque Bicara Soal Generasi 90an: Melankolia

Generasi 90an: Melankolia.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Generasi 90an: Melankolia akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 24 Desember 2020. Awalnya, film tersebut seharusnya tayang pada bulan April, namun diundur hingga bulan Desember ini karena pandemi COVID-19.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Penayanyan film Generasi 90an: Melankolia  disambut bahagia oleh dua pemain dalam film tersebut. Mereka adalah Ari Irham dan Aghniny Haque. Dalam film ity, Ari Irham berperan sebagai Abby, sedangkan Aghniny Haque bereperan sebagai Indah.

Photo :
  • IMDb
Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Dalam wawancara eksklusif bersama VIVA, Aghniny Haque merasa bersyukur karena akhirnya film Generasi 90an: Melankolia bisa segera tayang di bioskop Tanah Air. Seperti apa berita selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

“Aku bersyukur. Kedua aku deg-degan juga, aku senang juga. Jadi perasaannya campur aduk gitu. Tapi paling banyak sih rasa syukurnya, karena kita bisa merilis film tahun ini. Terus juga kita gala premiere tahun ini, kita bisa promo juga gitu. Aku happy banget sama film ini. Dan semoga bisa dibagikan cepat-cepat ke kalian,” ucap Aghniny Haque, Rabu, 16 Desember 2020.

Aghniny Haque Bicara Pendalaman Karakter di Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Tidak hanya Aghniny Haque, Ari Irham juga merasa sangat senang karena film yang dibintanginya itu akan segera tayang di bioskop. Selain itu, Ari juga merasa terharu karena saat ini masyatakat sudah bisa pergi ke bioskop dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Aku senang banget sih bisa kita rilis di tanggal 24 Desember. Karena kan awalnya April kan dan melihat antusias penonton kemarin waktu kita road show di beberapa kota itu membuat aku terharu sih, karena melihat kursi bioskop terisi kembali,” kata Ari.

“Itu kayak lihat, ‘Oh orang-orang sudah pada nonton film Indonesia ya’, dan juga pada bisa ke bioskop dengan protokol kesehatan yang ada. Jadi itu ngebuat senang banget dan terharu sih,” tambahnya. Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui kata Ari tentang perannya di film Generasi 90an: Melankolia.

Kemudian, Ari Irham juga mengungkapkan alasan yang menyebabkan dirinya mau terlibat sebagai pemain dalam film Generasi 90an: Melankolia. Ari mengaku sangat menyukai karakter Abby.

“Dari ceritanya sih. Dari ceritanya sendiri dan juga dari sisi kekeluargaan. Jadi menurut aku, hal yang menarik adalah ceritanya. Aku suka banget sama cerita film ini dan aku suka banget karakter aku tuh Abby,” kata Ari Irham.

Photo :
  • IMDb

Selain Ari Irham dan Aghniny Haque, film ini juga dibintangi oleh Taskya Namya, Jennifer Coppen, Wafda Saifan, Marcella Zalianty, Gunawan dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya