Heboh, Video Gal Gadot Sapa Penggemar Wonder Woman

Gal Gadot
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Para pencinta sinema di Tanah Air telah dapat menyaksikan film Wonder Woman 1984 (WW84) di layar lebar bioskop sejumlah kota di Indonesia mulai Rabu 16 Desember 2020. Bagi penggemar film superhero, momen ini tentunya sudah sangat dinanti-nantikan.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Project garapan DC Comics Universe dengan Warner Bros Pictures ini pun seolah sudah masuk daftar wajib untuk segera ditonton dan dinikmati bersama keluarga.

Besarnya antusiasme yang menantikan mulai diputarnya aksi jagoan wanita super itu pun rupanya juga tak luput dari sorotan sang bintang utama, Gal Gadot. Lantas, seperti apa ungkapan apresiasi Gal Gadot untuk semua penonton film Wonder Woman 1984? mari simak ulasannya berikut ini.

Muak, Delegasi Rusia Walk-Out Saat Israel Berbicara di DK PBB

Gaung keseruan film garapan sutradara Patty Jenkins telah mencuat di berbagai negara, seiring dengan mulai diputarnya WW84 di layar lebar sinema. Sejumlah hal berbau WW84 pun langsung jadi perhatian para fans Gal Gadot.

Ungkapan rasa terima kasih pun disampaikan aktris kelahiran Israel itu kepada para penonton yang sudah menyaksikan aksi ciamiknya dalam film berbiaya produksi US$200 juta tersebut.

Viral Video Tentara Israel Meledak Usai Tendang dan Cabut Bendera Palestina

Seperti diunggah akun Instagram @cinema.21, yang menampilkan video Gal Gadot menghaturkan apresiasinya atas antusiasme publik pencinta sinema menyaksikan film WW84.

“Halo penggemar Wonder Woman, akhirnya hari yang dinantikan tiba! Wonder Woman 1984 sekarang tayang di bioskop,” ujar Gal Gadot menyapa fans WW84 dalam video tersebut.

“Saya sangat senang akhirnya film ini tayang dan bisa membagikan hal luar biasa kepada Anda, semoga kalian menikmatinya,” jelas Gal Gadot.

Secara umum film ini dirasa cukup punya 'warna' dan pesan yang khas, terlebih akting Gal Gadot terasa lebih tereksplor dari penampilan-penampilan dia sebelumnya.

Untuk karakter Wonder Woman itu sendiri, bila sebelumnya sangat mengandalkan perisai dan pedang sebagai senjata utamanya, kali ini sang jagoan cantik tersebut pamer kesaktian tali ajaib yang super keren.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya