5 Film Hollywood Baru 2020 yang Sempat Tertunda Tayang di Bioskop

Official Secrets.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Pandemi virus corona atau COVID-19 yang melanda dunia membuat industri film sempat berhenti beroperasi selama beberapa bulan. Karena bioskop ditutup, banyak pula film-film yang harus rela menunda penayangannya.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Banyak pula film yang memutuskan untuk tayang di layar kecil alias platform streaming digital, karena tak sempat mengejar waktu untuk tayang di bioskop.

Lewat program Bioskop Premier yang diluncurkan awal November lalu, Catchplay+ secara eksklusif menghadirkan film-film terbaru 2020 yang tertunda tayang di bioskop. Tentu saja, film-film ini juga menampilkan deretan aktor dan aktris papan atas.

Ditegur KPI, Ivan Gunawan Ngaku Gak Punya Temen: Kemaren di Demo Semua Pada Diem

Di antaranya Keira Knightley, Johnny Depp Shailene Woodley, Elle Fanning dan masih banyak lagi.

Berikut ini adalah rekomendasi lima film Hollywood terbaru beserta sinopsisnya, dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, Kamis, 17 Desember 2020.

Usai Ditegur KPI, Ivan Gunawan Benar-benar Tinggalkan Industri Televisi?

1. Official Secrets

Dibintangi oleh Keira Knightley, Official Secrets menceritakan kisah di tahun 2003, menjelang Perang Irak. Di mana spesialis intelijen Inggris, Katharine Gun menerima memo dari NSA dengan arahan yang mengejutkan.

Amerika Serikat meminta bantuan Inggris dalam mengumpulkan informasi yang membahayakan anggota Dewan Keamanan PBB untuk memeras mereka, memberikan suara mendukung invasi ke Irak. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui sinopsis selanjutnya dan daftar film lainnya.

Tidak dapat maju dan melihat dunia diperebutkan dalam perang, Gun membuat keputusan yang sangat menyayat hati untuk menentang pemerintahannya dan membocorkan memo tersebut kepada pers.

2. The Professor

Setelah mengetahui bahwa dia hanya tinggal memiliki waktu selama enam bulan untuk hidup, seorang dosen perguruan tinggi yang diperankan oleh Johnny Depp, berubah menjadi pria tukang pesta dan pemberontak

Ia juga mengejutkan istri dan rektor universitas tempatnya bekerja, dan menyenangkan para mahasiswanya dengan memimpin perang melawan otoritas dan kemunafikan.

3. Endings, Beginnings

Seorang wanita Los Angeles membuka rahasia hidupnya setelah bertemu dua sahabat tampan di sebuah pesta. Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui film-film Hollywood baru lain yang tak kalah seru.

4. Teen Spirit

Seorang remaja pemalu, diperankan oleh Elle Fanning, bermimpi melarikan diri dari kota kecil tempat tinggalnya dan mengejar hasratnya untuk menyanyi. Dengan bantuan seorang mentor yang tidak terduga, dia mengikuti kompetisi menyanyi lokal yang akan menguji integritas, bakat dan ambisinya.

5. Host

Enam remaja secara tidak sengaja mengundang perhatian dan kehadiran setan selama pemanggilan arwah online dan mulai memperhatikan kejadian aneh di rumah mereka.

Selain lima film tadi, Catchplay+ juga bekerja sama dengan Sony Pictures untuk menayangkan film terbaru dan klasik mereka. Selain film hits blockbuster Sony Pictures, seperti Jumanji: Welcome to the Jungle, Spider-Man, Spider-Man 2 dan Spider-Man 3, ada pula film-film box office tahun 2020 mereka.

Di antaranya Bad Boys for Life, di mana kali ini Mike Lowery (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) kembali untuk petualangan terakhir mereka, dan Jumanji: The Next Level, sekuel yang paling sukses dari Jumanji: Welcome to the Jungle.

Tak ketinggalan film-film blockbuster Korea, seperti Steel Rain 2: Summit, The Closet, Deliver Us from Evil dan Peninsula, sekuel Train to Busan yang telah dirilis di platform ini bersamaan dengan pemutaran perdana film tersebut di bioskop-bioskop tertentu di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya