Adinia Wirasti Cerita soal Perannya di Film Quarantine Tiles

Adinia Wirasti
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Aktris Adinia Wirasti turut membintangi film omnibus, Quarantine Tales yang mulai tayang di Bioskop Online pada Jumat, 18 Desember 2020 kemarin.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Dalam film tersebut terdapat lima cerita berbeda, salah satunya berjudul Nougat yang disutradarai oleh Dian Sastrowardoyo dan turut dibintangi oleh Adinia Wirasti. Berperan sebagai sosok Ajeng, Adinia mengungkapkan hal menarik dari karakternya tersebut.

"Sebetulnya yang bikin menarik, hubungan Ajeng dengan kakak dan adiknya, karena ini cerita tentang hubungan kakak beradik ya," ujar Adinia melalui video conference baru-baru ini.

Sukses Adinia Wirasti di AACA, Bukti Potensi Perfilman Indonesia di Panggung Internasional

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Bagaimana mereka bertiga sudah di tahap, ya enggak apa-apa deh enggak ketemu. Kita jadi jarang ketemu karena kesibukan masing-masing, jadi nanti-nanti," sambungnya.

Pesta Pernikahan Adinia Wirasti Jadi Ajang Reuni Pemain Film AADC

Melalui film tersebut, kata Adinia Wirasti, ditunjukkan bagaimana hubungan antara kakak-beradik yang mulai terbiasa berhubungan hanya secara virtual.

"Yang menarik, mereka jadi menemukan kenyamanan berkomunikasi virtual gini. Kayak safety net gitu, karena enggak ketemu langsung. Itu yang sangat menarik sih," jelasnya.

Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui informasi lebih banyak tentang film Quarantine Tales.

Quarantine Tales sendiri merupakan film omnibus yang disutradarai oleh lima sutradara berbeda dengan kisah beragam. Lima sutradara yang turut menggarap film tersebut, yakni Dian Sastrowardoyo, Aco Tenry, Jason Iskandar, Ifa Ifansyah dan Sidarta Tata.

Film ini juga dibintangi oleh aktor kenamaan seperti Adinia Wirasti, Verdi Wirasti, Marissa Anita, Roy Sungkono dan Abdurrahman Arif.

Laporan: Firda Junita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya