Serial His Dark Materials Dipastikan Berlanjut ke Season 3

His Dark Materials.
Sumber :
  • HBO

VIVA Serial His Dark Materials dipastikan bakal berlanjut ke musim ketiga. Hal ini diumumkan hari ini, Kamis, 24 Desember 2020 oleh Francesca Orsi, Executive Vice President, HBO Programming. Rencananya, musim ketiga akan terdiri dari delapan episode dan proses produksinya sendiri akan mulai digelar di Cardiff pada 2021 mendatang.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Sebagai informasi, musim kedua His Dark Materials sendiri akan menayangkan episode terakhir pada 29 Desember 2020 pukul 09.00 WIB secara eksklusif di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB. Waktu penayangan episode terakhir musim kedua ini berbarengan dengan di Amerika Serikat.

“Menghadirkan karya Phillip Pullman yang epik, penuh intrik dan menggaungkan kebudayaan ke televisi telah menjadi sebuah keistimewaan yang luar biasa,” kata Orsi lewat pernyataan resminya.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Sementara itu, produser eksekutif serial ini, Jane Tranter mengatakan bahwa His Dark Materials menyuguhkan pengalaman TV global yang sebenarnya. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui lebih banyak tentang serial ini.

Tim kreatif Bad Wolf di Cardiff membuat hal mustahil dapat dilakukan dan menghadirkan dunia Philip Pullman secara nyata.  Melihat kerja keras dan dedikasi yang patut mendapat pujian juga dukungan dari para penggemar di seluruh dunia menjadikan seluruh kerja keras ini tak sia-sia," ujarnya.

7 Negara dengan Populasi Pedesaan Terbesar di Dunia, Indonesia Nomor 4

"Semuanya tak dapat terjadi tanpa komitmen dan keyakinan luar biasa dari BBC dan HBO. Saya sangat bersemangat, senang dan terhormat membuat bagian ketiga dari trilogi Philip Pullman dengan dukungan dan bantuan mereka," tambahnya.

His Dark Materials merupakan serial adaptasi trilogi terkenal Philip Pullman berjudul sama, yang dianggap mahakarya fiksi imajinatif modern. Tujuh episode His Dark Materials musim kedua berkisah tentang Lyra (Dafne Keen), perempuan muda yang nampaknya biasa saja, namun pemberani dari dunia lain.

Musim ini berawal dengan Lyra, yang tengah putus asa atas kematian sahabatnya, memulai penjelajahannya di kota yang aneh dan misterius. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

His Dark Materials.

Photo :
  • HBO

Di sana ia bertemu Will (Amir Wilson), bocah lelaki dari dunia kita yang juga lari dari masa lalunya yang bermasalah. Lyra dan Will mengetahui takdir mereka terhubung untuk menyatukan kembali Will dengan ayahnya.

Namun, jalan mereka terus digagalkan saat peperangan terjadi di sekeliling mereka. Sementara itu, Mrs. Coulter (Ruth Wilson) mencari Lyra, bertekad membawanya pulang dengan cara apa pun.

Musim kedua serial ini dibintangi oleh Dafne Keen, Ruth Wilson, Amir Wilson, Ariyon Bakare, Andrew Scott, Will Keen, Ruta Gedmintas dan Lin-Manuel Miranda. Pemeran baru yang bergabung di musim tersebut di antaranya Terence Stamp, Jade Anouka dan Simone Kirby. Seluruh episode musim pertama dan kedua His Dark Materials tayang di HBO GO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya