Deretan Film Baru Ini Siap Isi Libur Natal

Generasi 90an: Melankolia.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Beberapa bioskop sudah kembali beroperasi. Berbagai judul baru mulai tayang untuk menemani penonton merasakan menyaksikan film berkualitas di layar lebar. Maka, menonton di bioskop juga bisa jadi salah satu alternatif menghabiskan waktu di libur natal atau tahun baru.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Berikut deretan film yang kini tayang di berbagai jaringan bioskop.

1. Wonder Woman 1984

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Photo :
  • instagram.com/gal_gadot/

Film super hero wanita ini merupakan sequel dari Wonder Woman. Film tersebut masih menampilkan Gal Gadot sebagai bintang utama. Selain itu, ada Pedro Pascal, Connie Nielsen, Robin Wright, Chris Pine, Kristen Wiig, dan nama-nama lainnya.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Wonder Woman 1984 berlatar setting tahun 1980-an. Petualangan Wonder Woman selanjutnya menghadapi dua musuh baru, yakni Max Lord dan The Cheetah.

2. Generasi 90an: Melankolia 

Photo :
  • IMDb

Generasi 90an: Melankolia bercerita tentang keluarga yang kehilangan anak sekaligus kakak, akibat kecelakaan pesawat. Tak mudah bagi seorang ibu kehilangan putrinya, begitu pun bagi sang adik.

Generasi 90an: Melankolia diangkat dari buku Generasi 90an karya Marchella FP. Film ini disutradarai oleh M. Irfan Ramli, dan dibintangi oleh Ari Irham, Aghniny Haque, Jennifer Coppen, Taskya Namya, Wafda Saifan, Marcella Zalianty dan Gunawan Sudrajat.

3. Asih 2

Photo :
  • Instagram @pichousefilms

Film Asih 2 bercerita tentang seorang anak kecil yang tertabrak mobil dan dibawa ke rumah sakit. Kemudian anak itu diadaposi oleh sang dokter bernama Sylvia. Kejadian-kejadian aneh mulai terjadi setelah anak itu dibawa pulang.

Film Asih 2 disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Marsha Timothy, Ario Bayu, Anantya Rezky, Shareefa Daanish, dan nama-nama lainnya.

4. Come Play

Come Play adalah sebuah film horor dari Amerika Serikat. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jacob Chase. Film tersebut menampilkan Gillian Jacobs, John Gallagher Jr., Azhy Robertson dan Winslow Fegley.

Come Play tayang di jaringan CGV.

5. Come Away

Photo :
  • Ist

Film ini ikut menghadirkan Angelina Jolie sebagai salah satu pemain. Cerita Come Away akan berpusat pada Alice yang diperankan oleh aktris Keira Chansa.

Alice yang masih berusia delapan tahun memiliki saudara laki-laki bernama Peter yang diperankan oleh Jordan A. Nash. Mereka berdua memiliki kakak laki-laki bernama David, diperankan oleh Reece Yates.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya