10 Drama Korea Tayang 2021, Dibintangi Song Joong Ki hingga Gong Yoo

Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Menyambut tahun baru 2021, sejumlah penggemar drama Korea akan disuguhkan dengan sejumlah akting memukau dari para aktris dan aktor kenamaan. Sebut saja Song Joong Ki, Gong Yoo, hingga Rowon.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Beragam genre drakor pun siap memuaskan hasrat para penggemar. Mulai dari romance hingga thriller akan hadir di sepanjang 2021. Lalu, drama apa saja yang akan hadir di 2021? Berikut ini daftar sejumlah drama Korea yang akan tayang di tahun 2021, dilansir dari laman The Smart Local, Senin, 28 Desember 2020.

1. Mouse

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Mouse adalah drama penuh ketegangan yang menceritakan sosok Jung Ba Reum (Lee Seung Gi), seorang perwira polisi pemula yang hidupnya menjadi rumit ketika dia bertemu dengan seorang pembunuh berantai psikopat yang kejam. Setelah selamat dari pertemuan berbahaya dengan psikopat, dia terdorong untuk mencari tahu kebenaran di balik perilaku psikopat, bersama dengan rekannya Ko Moo Chi (Lee Hee Joon).

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Drama Korea baru ini mengajukan pertanyaan menarik, bagaimana jika Anda dapat mengidentifikasi psikopat bahkan sebelum mereka lahir?

Drama ini diketahui ditulis oleh Choi Ran, yang juga berada di belakang film thriller God’s Gift: 14 Days (2014) dan Black (2017). Mouse akan menjadi comeback layar kecil pertama Lee Seung Gi sejak Vagabond (2019).

2. Oh! My Master

Oh! My Master adalah drama komedi romantis yang menceritakan Han Bi-soo (Lee Min Ki), seorang penulis skenario drama lajang, dan Oh Joo In (Nana), seorang aktris yang terlibat dalam sebuah drama komedi romantis. Romansa yang manis dan menyenangkan terjadi ketika keduanya bertemu dan akhirnya tinggal di rumah yang sama.

Penggemar CNBLUE juga dapat menantikan untuk melihat Kang Min Hyuk berperan sebagai Yoo Jin, cucu dari keluarga chaebol dan direktur perusahaan kosmetik terbesar di Korea. Drama ini juga menjadi drama comeback Lee Min Ki setelah The Lies Within yang tayang pada 2019 lalu.

3. Dear.M

Dear.M merupakan drama yang diadaptasi dari serial web drama populer Love Playlist dan diproduksi bersama oleh Playlist dan Monster Union. Drama baru yang akan dirilis pada awal 2021, ini berpusat pada pencarian "M" yang misterius di Universitas Seoyeon.

Drama ini akan menceritakan 4 siswa dari departemen yang berbeda. Ma Joo Ah (Park Hye Soo), Cha Min Ho (Jung Jae Hyun), Seo Ji Min (Roh Jeong Eui), dan Park Ha Neul (Bae Hyun Sung). Dalam pencarian "M", mereka berempat menavigasi kehidupan universitas, mengubah persahabatan, dan menjalin hubungan asmara. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui daftar lengkapnya.

Drama ini juga diketahui akan menampilkan sejumlah idol sebagai pemeran pendukung seperti Eun Bin CLC, Jin Hyuk UP10TION,dan Jae Hyun NCT, yang akan tampil sebagai mahasiswa Universitas Seoyeon.  

4. Voice 4

Musim ke-4 Voice akan ditayangkan pada pertengahan 2021 dengan Lee Ha Na kembali berperan sebagai Kang Kwon Joo. Drama ini sendiri bercerita tentang Kang Kwon Joo (Lee Ha Na), seorang polisi wanita berbakat yang bekerja di pusat panggilan darurat.

Dia memecahkan kejahatan dengan keterampilan psiko-akustik dan profil suaranya yang kuat.  Partner in crime Kwon Joo untuk musim pertama adalah Moo Jin Hyuk (Jang Hyuk) dan Do Kang Woo (Lee Jin Wook) di musim 2 dan 3. Musim ke-4 Voice akan berlangsung di Pulau Jeju.

5. Vincenzo

Vincenzo merupakan drama komedi romantis yang bercerita tentang dua pengacara, yakni Park Joo Hyung (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jun Yeo Bin).

Joo Hyung diadopsi pada usia 8 tahun dan dibesarkan di Italia. Dia menjadi pengacara dengan nama Vincenzo Casano dan bekerja untuk mafia. Namun, saat pecah perang antar kelompok mafia, dia terpaksa mengungsi ke Korea Selatan.

Joo Hyung kemudian bertemu Cha Young secara kebetulan dan jatuh cinta padanya, sehingga membuat kedua pengacara itu menjalin hubungan asmara di tengah pengejaran keadilan mereka.

6. River Where the Moon Rises

River Where the Moon Rises adalah drama sejarah tentang kisah cinta Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo). On Dal tinggal bersama ibunya yang protektif, yang memperingatkannya agar tidak menjelajahi hutan tempat gubuknya berada. Suatu hari, rasa ingin tahu muncul dan dia memutuskan untuk pergi ke pasar di desa, di mana dia menemukan Putri Pyeong Gang. Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat drama Korea lainnya.

7. Sunbae, Don't Put On That Lipstick

Sunbae, Don't Put On That Lipstick merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer tahun 2017. Drama ini menceritakan kisah cinta antara sunbae (senior) yang manis dan seorang hoobae (junior) yang berani di sebuah perusahaan kosmetik.

Won Jin Ah berperan sebagai Yoon Song Ah, seorang pemasar merek profesional di sebuah perusahaan kosmetik yang bermimpi memiliki merek kosmetiknya sendiri. Ro Woon SF9 akan berperan sebagai Chae Hyun Seung, seorang pemasar tampan yang terus terang dengan kata-katanya.

8. Mount Jiri

Mount Jiri adalah merupakan drama thriller misteri tentang penjaga taman yang bekerja untuk menyelamatkan orang-orang di Gunung Jiri.

Drama ini menceritakan Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun), seorang penjaga hutan yang tahu segalanya tentang menjelajahi Taman Nasional Gunung Jiri. Dirinya diketahui berpacaran dengan Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon), yang merupakan lulusan akademi militer dan penjaga hutan baru.

Drama ini juga akan menceritakan sosok Jung Goo Young (Oh Jung Se), seorang penjaga hutan yang sangat praktis. Sementara Jo Dae Jin (Sung Dong Il) adalah kepala yang bertanggung jawab dari Kantor Cabang Haedong di Taman Nasional Gunung Jiri.

Drama ini ditulis oleh penulis skenario Kim Eun Hee, yang juga menulis Kingdom (2019), Signal (2016), dan 3 Days (2014).  Sutradaranya adalah Lee Eung Bok, yang menyutradarai drama hit seperti Goblin (2016), Descendants of the Sun (2016) dan Dream High (2011).

9. The Silent Sea

The Silent Sea merupakan drama bergenre thriller sci-fi misteri yang mengisahkan ilmuwan elit yang sedang dalam misi mengunjungi bulan untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan. Drama ini didasarkan pada film pendek eponymous The Sea of ??Tranquility (2014), yang disutradarai oleh Choi Hang Yong.

Drama ini berlatar masa depan di mana planet menderita kekurangan kebutuhan, seperti makanan dan air. Ceritanya sendiri akan berfokus pada Yoon Jae (Gong Yoo), seorang prajurit yang ditugaskan di badan antariksa. Sementara Ji An (Bae Doo Na) adalah rekan setimnya di misi bulan yang sama.

10. Hospital Playlist 2

Musim kedua drama medis ini dijadwalkan tayang pada pertengahan 2021. Fans bisa menantikan hubungan asmara antara Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) yang akan berlanjut di musim kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya