Sinopsis Space Sweepers, Film Sci-Fi Song Joong Ki Tayang di Netflix

Space Sweepers.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Fans berat Song Joong Ki pasti sudah enggak sabar menantikan film terbaru aktor tersebut. Nah, kabar baik buat kalian, karena Netflix baru saja merilis teaser perdana berikut tanggal rilis film baru Joong Ki berjudul Space Sweepers.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Menurut rilis yang diterima VIVA, Rabu, 6 Januari 2021, film bergenre thriller science fiction ini bakal tayang pada 5 Februari 2021 mendatang.

Disutradarai oleh Jo Sung Hee, yang sebelumnya menyutradarai A Werewolf Boy dan Phantom Detective, film Korea ini turut dibintangi oleh Kim Tae Ri, Jin Sun Kyu dan Yoo Hai Jin.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui sinopsis Space Sweepers.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Berlatar belakang tahun 2092, ketika bumi telah menjadi tempat yang nyaris tak dapat dihuni, Spaceship Victory menjadi salah satu pesawat luar angkasa yang bertahan hidup dengan mengumpulkan puing-puing ruang angkasa.

Dikendalikan oleh sebuah tim yang terdiri dari sang pilot yang jenius Tae Ho (Song Joong Ki), seorang mantan perompak yang misterius Kapten Jang (Kim Tae Ri), seorang teknisi pesawat ruang angkasa Tiger Park (Jin Sun Kyu), serta robot militer yang diprogram ulang bernama Bubs (Yoo Hai Jin), Spaceship Victory berhasil mengungguli para penyintas lainnya.

Setelah berhasil merebut sebuah pesawat luar angkasa yang hancur dalam misi terbaru mereka, tim ini menemukan gadis kecil berusia tujuh tahun di dalam pesawat tersebut.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui sinopsis lengkapnya.

Mereka pun menyadari bahwa gadis ini merupakan sebuah robot menyerupai manusia yang diburu oleh Pasukan Luar Angkasa UTS dan memutuskan untuk meminta uang tebusan sebagai penggantinya.

Jelang penayangannya, Space Sweepers mengeluarkan teaser perdana yang memperlihatkan sekilas para karakter tim pesawat luar angkasa dan rencana mereka untuk menukar robot menyerupai manusia yang ditemukan dari tumpukan puing-puing ruang angkasa.

Dengan aksi dan keseruan di luar angkasa yang memukau, Space Sweepers juga menampilkan kelucuan interaksi antar anggota tim yang tidak memiliki kecocokan dengan satu sama lain.

Space Sweepers tayang di Netflix 5 Februari 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya