Tokoh-tokoh MCU Ini Bakal Hadir di Serial WandaVision

Tokoh MCU di serial WandaVision.
Sumber :
  • Disney

VIVA – Tiga hari lagi jelang penayangan serial WandaVision di platform Disney+ Hotstar pada 15 Januari 2021. Tayangnya WandaVision ini sekaligus menandai dimulainya fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU).

Drama Politik Uncle Samsik Akan Tayang 15 Mei di Disney+ Hotstar

Saat VIVA menghadiri konferensi pers global WandaVision yang digelar secara online, Senin, 11 Januari 2021 kemarin, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige mengatakan bahwa ia senang dan puas ketika melihat serial ini berhasil dibuat dengan sempurna.

Feige juga mengungkapkan bahwa WandaVision berbeda dengan film dan serial Marvel lainnya. Menurutnya, WandaVision adalah kombinasi sitkom klasik Amerika Serikat dengan sentuhan MCU, yang memiliki banyak kejutan untuk para penggemar.

Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

"Aku suka bagaimana bahwa serial ini begitu berani dan berbeda. Apalagi ini merupakan serial Marvel pertama yang tayang secara eksklusif di Disney+," ujar Kevin Feige.

Nah, selain dibintangi oleh Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff dan Paul Bettany sebagai Vision, serial yang disutradarai oleh Matt Shakman dan Jac Schaeffer sebagai head writer tersebut juga bakal menghadirkan deretan tokoh MCU lainnya yang sudah tidak asing lagi tentunya bagi para penggemar.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Siapa saja mereka?

1. Monica Rambeau

Photo :
  • Disney

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui tokoh-tokoh MCU lainnya yang bakal hadir di WandaVision.

Yang pertama adalah Monica Rambeau yang diperankan oleh Teyonah Parris. Tokoh Monica sendiri muncul pertama kali dalam film Captain Marvel. Ia adalah gadis cilik putri Maria Rambeau. Dia berteman dengan Carol Danvers alias Captain Marvel, teman ibunya, dan menolak untuk mempercayai laporan bahwa Danvers telah tewas dalam kecelakaan pesawat misterius.

Monica kagum dan bahagia ketika Danvers kembali enam tahun kemudian dengan kemampuan yang luar biasa dan meyakinkan ibunya sendiri untuk bergabung dengan Danvers dalam misi membantu Talos untuk menyelamatkan Skrulls. Sebelum misi, Monica membantu Danvers memilih warna pakaiannya yang nantinya akan digunakan sebagai Captain Marvel.

2. Darcy Lewis

Diperankan oleh Kat Dennings, tokoh Darcy sebelumnya muncul di Thor dan Thor: The Dark World. Doctor Darcy Lewis adalah mantan mahasiswa ilmu politik di Culver University yang menjadi murid magang Erik Selvig dan asistennya, Jane Foster. Saat bekerja dengan para ilmuwan, Darcy berhubungan dengan Asgard ketika Thor tiba di Bumi, hanya diikuti oleh Warriors Three, Lady Sif dan Destroyer.

Darcy dan Jane menjadi fokus untuk memahami Jembatan Bifrost dan ketika Thor kembali ke Bumi, Darcy membantunya dalam perang melawan Malekith dan para Dark Elf. Kembali ke sekolah, Darcy lulus dengan gelar doktor.

3. Jimmy Woo

Tokoh Jimmy Woo yang diperankan oleh Randall Park muncul di film Ant-Man and The Wasp. Agen James 'Jimmy' Woo adalah mantan agen S.H.I.E.L.D. yang direkrut ke FBI. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Jimmy ditugaskan sebagai petugas pembebasan bersyarat Scott Lang alias Ant-Man, memastikan dia tetap dalam tahanan rumah setelah dia melarikan diri dari Raft. Jimmy juga ditugaskan untuk melacak dan menangkap Hank Pym dan Hope van Dyne karena keterlibatannya.

4. Agnes

Photo :
  • Disney

Yang satu ini memang belum pernah muncul di film MCU lainnya. Diperankan oleh Kathtyn Hahn, tokoh Agnes dikisahkan sebagai tetangga Wanda dan Vision yang cerewet. Meski terkesan seperti wanita biasa, tapi tokoh Agnes ini tampaknya menyimpan rahasia dari Wanda dan Vision.

Sebagai informasi, perilisan WandaVision pada 15 Januari 2021 akan dilanjutkan dengan The Falcon and The Winter Soldier yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada 19 Maret 2021 mendatang.

Dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Sam Wilson yang juga dikenal sebagai The Falcon, dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes yang juga dikenal sebagai The Winter Soldier, serial ini akan mengikuti perjalanan keduanya yang datang bersamaan di momen-momen terakhir Avengers: Endgame, dalam petualangan yang menguji kemampuan dan kesabaran mereka.

Disutradarai oleh Kari Skogland dengan Malcolm Spellman sebagai head writer, keenam episode dari serial ini juga dibintangi oleh Daniel Bruhl sebagai Baron Zemo, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter dan Wyatt Russell sebagai John Walker.

Menyusul kedua serial tersebut, Loki dipastikan akan debut di Disney+ Hotstar pada bulan Mei mendatang, menampilkan karakter ikonik God of Mischief saat ia keluar dari bayang-bayang saudaranya dalam serial baru yang mengambil latar setelah kejadian Avengers: Endgame.

Tom Hiddleston kembali memerankan Loki, bersama dengan Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku dan Richard E. Serial Loki disutradarai oleh Grant. Kate Herron dan Michael Waldron sebagai head writer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya