15 Film Hollywood Tayang 2021, Dune hingga Spider-Man 3

Film Dune.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Pandemi COVID-19 yang melanda dunia sepanjang 2020 berdampak pada sejumlah sektor, termasuk dunia hiburan. Sejumlah film terpaksa harus menunda perilisannya. Sebut saja Black Widow, film James Bond terbaru, No Time to Die hingga film sci-fi yang begitu dinanti, Dune.  

Dune: Part Two Tayang di Bioskop, Seberapa Seru Filmnya?

Memasuki 2021 ini, sejumlah film diketahui akan rilis di bioskop dan di sejumlah platform streaming online. Lalu, film menarik apa saja yang akan tayang di tahun 2021? Berikut imi daftar 15 film Hollywood yang akan rilis di tahun 2021, dilansir dari laman Variety, Rabu, 13 Desember 2021.

1. Raya and The Last Dragon (5 Maret 2021)

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Film animasi produksi Walt Disney Animation ini akan bercerita tentang tokoh pahlawan wanita Asia Tenggara bernama Raya. Raya, adalah seorang pejuang yang bersemangat untuk menemukan naga terakhir untuk memulihkan perdamaian di dunia mitos.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Film ini melibatkan Kelly Marie Tran dan Awkwafina sebagai pengisi suara untuk tokoh-tokoh dalam film tersebut. Raya and The Last Dragon akan tayang perdana di Disney+ Hotstar dan di bioskop.  

2. Morbius (19 Maret 2021)

Morbius bercerita tentang Dr. Michael Morbius, seorang antihero Spider-Man klasik yang menjadi vampir saat berusaha menyembuhkan dirinya dari penyakit darah langka. Dibintangi oleh Jared Leto, film tersebut bakal menunjukkan beberapa koneksi dengan penjahat Spider-Man lainnya, yang mungkin mengisyaratkan persilangan besar.

3. No Time to Die (2 April 2021)

Film yang dibintangi oleh Daniel Craig ini menceritakan kegagalan pengunduran diri James Bond di Jamaika ketika seorang teman lamanya, Felix Leiter (Jeffrey Wright), datang mencari bantuan.

Nantinya Bond harus menyelesaikan misi menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Dalam proses penyelamatan itu, diketahui Bond akan bertemu dengan Safin (Rami Malek), penjahat bertopeng misterius yang dipersenjatai dengan teknologi berbahaya

4. A Quiet Place Part II (23 April 2021)

A Quiet Place Part II akan kembali memperlihatkan sebuah keluarga yang terdiri dari Emily Blunt, Millicent Simmonds dan Noah Jupe. Dalam serial ini mereka akan tetap diam dan menghindari monster mematikan di dunia distopia. Klik halaman selanjutnya untuk melihat berbagai film lainnya.

5. Black Widow (7 Mei 2021)

Dibintangi oleh Scarlett Johansson, film Marvel ini akan menceritakan kisah setelah Captain America: Civil War tahun 2016. Film ini akan memperlihatkan sosok Natasha Romanoff dalam pelarian dan dipaksa untuk menghadapi masa lalunya sebagai mata-mata, jauh sebelum dia menjadi seorang Avenger. Film ini juga dibintangi oleh David Harbour, Florence Pugh dan O-T Fagbenle,

6. Cruella (28 Mei 2021)

Berlatar belakang punk dan mode London tahun 1970-an, film live-action Disney ini akan memperkenalkan Emma Stone sebagai Cruella de Vil yang lebih muda, penjahat ikonik dari film 101 Dalmatians tahun 1961. Film ini juga akan dibintangi oleh Emma Thompson, Joel Fry Paul, Walter Hauser dan Mark Strong

7. Fast & Furious 9 (28 Mei 2021)

Film aksi ini akan kembali menyoroti Dominic Toretto, yang diperankan oleh Vin Diesel. Bersama dengan kru dan anggota keluarganya, mereka bergabung untuk melawan salah satu pembunuh paling berbakat di dunia dan pembalap berperforma tinggi yang juga saudara laki-lakinya yang terasing, Jakob (John Cena).

Film baru ini juga menampilkan kembalinya Han Lue, karakter favorit penggemar yang dianggap sudah lama meninggal.

8. Venom: Let There Be Carnage (25 Juni 2021)

Tom Hardy kali ini siap untuk menghadapi pembunuh berantai yang sangat kuat, Carnage, yang diperankan oleh Woody Harrelson.

9. Minion: The Rise of Gru (2 Juli 2021)

Disutradarai oleh Kyle Balda, Minion: The Rise of Gru akan melacak asal-usul sifat jahat tokoh antihero, Gru yang menawan. Sejumlah artis, termasuk Taraji P. Henson, Russell Brand, Julie Andrews, Michelle Yeoh dan Steve Carell diketahui akan menjadi pengisi suara untuk film ini.

10. Top Gun: Maverick (2 Juli 2021)

Setelah menyelesaikan masa tugasnya sebagai salah satu penerbang top Angkatan Laut, Pete "Maverick" Mitchell (Tom Cruise) kembali. Pete akan kembali untuk menghadapi masa lalunya sambil melatih regu lulusan baru untuk misi yang mengancam jiwa. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Film aksi ini disutradarai oleh Joseph Kosinksi dan dibintangi Jennifer Connelly, Jean Louisa Kelly, Val Kilmer dan Miles Teller.

11. The Suicide Squad (6 Agustus 2021)

Disutradarai oleh James Gunn dan tayang perdana di HBO Max dan di bioskop, sekuel Suicide Squad ini diadaptasi dari buku komik Harley Quinn dan geng penjahat supernya, dan bukan merupakan lanjutkan narasi film pertamanya yang tayang 2016.

Sejumlah bintang, seperti Viola Davis, Margot Robbie, Taika Waititi, Sylvester Stallone, Idris Elba, Jai Courtney dan Pete Davidson diketahui mengambil bagian dalam film ini.

12. Dune (1 Oktober 2021)

Tayang perdana di HBO Max dan di bioskop, film sci-fi paling ditunggu ini berkisah tentang Timothee Chalamet sebagai adipati muda bernama Paul Atreides yang memimpin pertempuran untuk mengendalikan planet gurun Arrakis. Beberapa bintang kenamaan seperti Zendaya, Oscar Isaac, Rebecca Ferguson, Dave Bautista, Jason Momoa dan Javier Bardem turut ambil bagian dalam film ini.

13. Mission: Impossible 7 (4 November 2021)

Tom Cruise kembali lagi menyelamatkan dunia sebagai Ethan Hunt di film aksi terbaru Mission: Impossible. Detail film ini belum dibagikan, tetapi kepatuhan Cruise yang ketat terhadap pedoman keselamatan COVID-19 telah menjadi berita utama dan menarik banyak perhatian untuk film aksinya.

14. Spider-Man 3 (17 Desember 2021)

Film Spider-Man 3 yang dibintangi oleh Tom Holland ini akan kembali menumpas sejumlah penjahat. Sejumlah penjahat dari film sebelumnya, seperti Doctor Octopus (Alfred Molina) dari Spiderman 2 yang dibintangi oleh Tobey Maguire dan Electro Jamie Foxx dari Amazing Spider-Man 2 akan kembali dalam film ini.

15. The Matrix 4 (22 Desember 2021)

Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Jada Pinkett Smith, Lambert Wilson dan Daniel Bernhardt dipercaya kembali memerankan karakter mereka di film sci-fi ini. The Matrix 4 disutradarai oleh Lana Wachowski.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya