Elizabeth Olsen dan Paul Bettany Bicara Tentang WandaVision

WandaVision.
Sumber :
  • Disney

VIVA – Serial Marvel Studios, WandaVision segera tayang mulai 15 Januari 2021 mendatang. Tayangnya serial ini juga menandakan dimulainya fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU). WandaVision sendiri diketahui menjadi serial Marvel pertama yang tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Jelang penayangannya, kedua pemeran utama WandaVision, yakni Elizabeth Olsen dan Paul Bettany menyampaikan pendapat mereka mengenai serial ini dan pengalaman syuting mereka.

Dalam konferensi pers global yang digelar secara online dan dihadiri VIVA baru-baru ini, Elizabeth mengungkapkan bahwa ia sempat begitu gugup saat melakukan syuting episode pertama WandaVision, karena itu dilakukan di depan penonton langsung.

Gagal, Robert Downey Jr Dipastikan Tidak Jadi Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Hal ini demi mendapatkan suasana khas sitkom klasik Amerika Serikat yang menjadi tema besar serial tersebut.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca penuturan keduanya.

Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

Apalagi serial ini juga menampilkan sosok Wanda dan Vision yang begitu berbeda dari yang kita lihat di film-film Marvel sebelumnya.

Meski begitu, proses syuting episode-episode selanjutnya dilakukan tanpa penonton langsung karena adanya pandemi COVID-19. Suara penonton pun ditambahkan menggunakan efek spesial.

"Aku sangat gugup dan membuat adrenalin melaju kencang saat syuting episode pertama di depan penontong langsung. Serial ini juga begitu berbeda dan membutuhkan sangat banyak komedi fisik," ucap Elizabeth Olsen.

Sementara Paul Bettany mengatakan bahwa serial ini begitu berbeda dan mengharuskannya lebih mengeksplor karakter Vision.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Rasanya sangat berbeda saat aku membaca naskahnya. Di serial ini Vision diceritakan memiliki pekerjaan dan dia adalah pria yang baik dan terhormat," katanya.

Elizabeth juga menambahkan, meski di sini Wanda dikisahkan menjadi seorang ibu rumah tangga biasa, namun ia tetap merupakan seorang pahlawan super yang memiliki kekuatan luar biasa. Dan Wanda pun menggunakan kekuatan itu dalam mengerjakan berbagai pekerjaan rumah tangga.

"Saat syuting aku harus membuat benda-benda melayang, berputar di udara. Tim efek spesial melakukan pekerjaan yang hebat untuk menyesuaikan setiap era yang ada di serial ini," katanya.

Ia juga mengatakan bahwa ia melakukan banyak persiapan sebelum melakukan syuting WandaVision. Salah satunya, Elizabeth Olsen harus mempelajari bagaimana sikap hingga cara berjalan wanita di era 1950-an.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya