Tayang Hari Ini, Baca Dulu Sinopsis WandaVision Sebelum Nonton

WandaVision.
Sumber :
  • Disney

VIVA – Penantian para fans Marvel berakhir hari ini. Fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) resmi dimulai dengan dirilisnya serial WandaVision yang sudah bisa Kamu saksikan mulai hari ini, Jumat, 15 Januari 2021 di Disney+ Hotstar.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige mengatakan bahwa WandaVision merupakan kombinasi sitkom klasik Amerika Serikat dan MCU. Dalam konferensi pers global yang digelar secara online dan dihadiri VIVA baru-baru ini, bos Marvel juga mengatakan, WandaVision menjadi serial Marvel Studios pertama yang tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Photo :
  • Disney
Gagal, Robert Downey Jr Dipastikan Tidak Jadi Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

"Wanda dan Vision adalah dua pahlawan paling kuat dan kompleks, dan serial ini adalah titik perluasan sempurna untuk cerita MCU," ucap Feige.

Ceritanya fokus pada karakter Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany), pahlawan dengan kekuatan super yang memulai hidup baru dan tinggal di pinggir kota.

Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui sinopsis lengkapnya.

Vision dikisahkan memulai pekerjaan di sebuah perusahaan di bidang teknologi komputer. Sedangkan Wanda memulai hidupnya sebagai seorang ibu rumah tangga yang disibukkan dengan berbagai pekerjaan rumah, seperti memasak, membersihkan rumah dan bersosialisasi dengan para tetangganya.

Namun, lambat laun, hal-hal misterius terjadi. Wanda dan Vision pun mulai mencurigai bahwa semua yang ada dalam kehidupan baru mereka tak seperti yang mereka lihat.

Photo :
  • Disney

Dibesut oleh Matt Shakman, yang pernah menyutradarai dua episode serial fenomenal HBO, Game of Thrones Season 7, WandaVision juga dibintangi oleh Kathryn Hahn, Teyonah Parris, Kat Dennings dan Randall Park.

WandaVision juga bakal terdiri dari sembilan episode. Tiap episodenya berdurasi sekitar 20-30 menit.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui serial MCU lainnya yang segera tayang setelah WandaVision.

Penayangan WandaVision mulai hari ini, Jumat, 15 Januari 2021 bakal dilanjutkan dengan dirilisnya The Falcon and The Winter Soldier di Disney+ Hotstar pada 19 Maret 2021.

Dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Sam Wilson yang juga dikenal sebagai The Falcon, dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes yang juga dikenal sebagai The Winter Soldier, serial ini akan mengikuti perjalanan keduanya yang datang bersamaan di momen-momen terakhir Avengers: Endgame, dalam petualangan yang menguji kemampuan dan kesabaran mereka.

Photo :
  • Disney

Disutradarai oleh Kari Skogland dengan Malcolm Spellman sebagai head writer, keenam episode dari serial ini juga dibintangi oleh Daniel Bruhl sebagai Baron Zemo, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter dan Wyatt Russell sebagai John Walker.

Serial ketiga di fase keempat MCU, yakni Loki juga bakal tayang Mei mendatang, menampilkan karakter ikonik God of Mischief saat ia keluar dari bayang-bayang saudaranya dalam serial baru yang mengambil latar setelah kejadian Avengers: Endgame.

Tentunya, Tom Hiddleston kembali memerankan Loki, bersama dengan Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku dan Richard E. Serial Loki disutradarai oleh Grant, sementara Kate Herron dan Michael Waldron sebagai head writer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya