Tayang Februari 2021, Ini Bocoran Film Stand by Me Doraemon 2

Stand by Me Doraemon 2.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Akhirnya film Stand by Me Doraemon 2 dipastikan akan segera tayang di bioskop Tanah Air Februari 2021 mendatang, setelah sempat tertunda karena pandemi virus corona atau COVID-19.

Ada Smartwatch Baru Tampil di PRJ, Desain Girly Harga Rp400 Ribu

Kabar menggembirakan ini diumumkan langsung oleh CBI Pictures melaluin akun Twitter resmi mereka, @CBIpictures.

"Februari ini, kisah hangat sepanjang masa kembali ke layar lebar. Stand by Me Doraemon 2 mulai Februari 2021 hanya di bioskop," tulis akun Twitter CBI Pictures, dikutip VIVA, Kamis, 21 Januari 2021.

5 Manga Ditinggal Mati Penciptanya, Ada Shin Chan Sampai Doraemon

Klik halaman selanjutnya untuk membaca lebih banyak.

Meski begitu, belum diketahui tanggal pasti penayangan film animasi Jepang itu di Indonesia.

Penggemar Berat, Pasangan ini Buat Pelaminan Bertema Doraemon

Dalam poster yang diunggah, terlihat gambar Nobita dan Shizuka dalam balutan baju pengantin. Hal itu pun membuat penggemar berspekulasi bahwa keduanya akhirnya menikah di film garapan Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi itu.

Yang pasti Stand by Me Doraemon 2 sudah tayang lebih dulu di negeri asalnya, Jepang pada 20 November 2020 lalu dan langsung menjadi box office dengan total keuntungan hingga Rp329 miliar.

Ini juga merupakan remake film pendek tahun 2000 berjudul Doraemon: Obaachan no Omoide atau Doraemon: A Grandmother’s Recollections. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Tentunya, di film remake-nya ini, kisah Doraemon, Nobita dan kawan-kawan akan dibuat lebih kompleks lagi.

Dilansir Anime News Network, Stand by Me Doraemon 2 juga menghadirkan seiyuu atau pengisi suara terkenal Negeri Sakura, seperti Satoshi Tsumabuki yang menyuarakan Nobita dewasa dan Nobuko Miyamoto sebagai pengisi suara nenek Nobita.

Sementara itu, sejumlah pengisi suara tetap juga bakal kembali dihadirkan, mulai dari Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Megumi Oohara sebagai Nobita, Yumi Kakazu sebagai Shizuka, Subaru Kimura sebagai Gian dan Tomokazu Seki sebagai Suneo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya